9 Manfaat serum Hanasui vitamin C, bantu perbaiki tekstur kulit

9 Manfaat serum Hanasui vitamin C, bantu perbaiki tekstur kulit

Brilio.net - Ada banyak manfaat serum Hanasui vitamin C yang bisa didapatkan. Produk yang juga dikenal dengan Hanasui Vitamin C New Look & Improved Formula ini mengandung sejumlah bahan aktif yang dapat mencerahkan dan melembapkan wajah, serta memperbaiki tekstur kulit akibat paparan sinar matahari.

Hingga saat ini, serum salah satu produk skincare yang mulai digemari oleh masyarakat. Serum mengandung bahan aktif yang lebih besar dibanding pembersih atau pelembap yang dapat mengatasi masalah kulit wajah.

Menurut Dokter Kulit, dr Tsippora Shainhouse, FAAD konsep dari serum ini mengandung sejumlah bahan aktif yang dapat dengan mudah menyerap ke kulit wajah untuk efektivitas yang optimal. Selain itu, karena konsentrasi yang tinggi, tak membutuhkan waktu lama serum bekerja untuk kulit dan hasilnya bisa cepat terlihat.

Menurut penelitian tahun 2011, dikatakan kalau penggunaan serum penting dilakukan sebelum menggunakan pelembap untuk mendapatkan hasil akhir kerja skincare ke kulit. Sehingga efek skincare akan cepat terlihat, ujar Tsippora seperti dilansir brilio.net dari Healthline.

Setiap serum pastinya mengandung bahan aktif yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Namun, serum Hanasui vitamin C ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, seperti kulit kering, berminyak, sensitif, normal, dan kombinasi.

Diperkaya dengan sejumlah bahan aktif, serum ini dapat mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan kusam, meratakan warna kulit, hingga memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan blue light.

Cara penggunaan serum ini sangat mudah, gunakan beberapa tetes serum ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke wajah dengan menepuk-nepuk wajah secara perlahan dan lembut. Setelah itu diamkan hingga serum meresap. Serum ini digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap.

Menurut keterangan dalam Hanasui Official Shop, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan bersamaan dengan Hanasui Flawless Glow 10 dan dapat dikombinasikan dengan Whitening Gold Serum.

Nah untuk lebih jelasnya, kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/1), manfaat serum Hanasui vitamin C.

1. Mencerahkan kulit wajah.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/drobotdean

Memiliki wajah yang cerah merupakan dambaan setiap orang. Sebab wajah yang cerah dapat menjadi daya tarik seseorang yang melihatnya. Wajah pun terlihat lebih sehat. Kulit cerah juga bisa didapatkan dari manfaat serum Hanasui vitamin C.

Kandungan STAY C50 2% (Sodium Ascorbyl Phosphate/Vitamin C yang lebih stabil, powerful antioxidant, dan multitalented) dalam serum ini dapat membantu mencerahkan wajah. Kamu bisa gunakan produk ini secara rutin saat pagi dan malam hari.

2. Memperbaiki tekstur kulit wajah.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/diana.grytsku

Tekstur wajah yang tidak rata biasanya disebabkan karena rusaknya skin barrier atau lapisan pelindung kulit. Hal itu terjadi karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari dan polusi sehingga sel kulit mati menumpuk di wajah dan tekstur kulit wajah tidak merata.

Nah, salah satu manfaat serum Hanasui vitamin C ini dapat memperbaiki tekstur kulit wajah. Serum ini diperkaya dengan kandungan sodium polygamma glutamate, vitamin C, dan betadine yang dapat memperkuat skin barrier, mengenyalkan wajah, dan menghaluskan kulit.

3. Melindungi dari radikal bebas.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/cookie_studio

Kulit yang terpapar radikal bebas biasanya menyebabkan perubahan warna kulit. Kulit jadi lebih kusam dan bisa menyebabkan timbulnya tanda-tanda penuaan seperti flek hitam dan garis halus di wajah. Efek buruknya, wajah akan lebih rentan terkena jerawat dan membuat orang yang mengalaminya merasa tidak percaya diri.

Untuk mengatasi masalah radikal bebas di wajah, kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C dan fucogel, yang dapat meningkatkan sintesis kolagen dan elastin, antioksidan, photoprotective UV dan blue light, mencegah hiperpigmentasi, flek hitam, dan freckle.

4. Melembapkan dan menghidrasi kulit wajah.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat serum Hanasui vitamin C selanjutnya adalah dapat membantu melembapkan dan menghidrasi kulit wajah. Sebab dalam serum tersebut terdapat kandungan sodium polygamma glutamate yang dapat membantu melembapkan wajah dan memproduksi kolagen sehingga kulit lebih sehat dan kenyal.

5. Memperbaiki warna kulit tidak merata.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/diana.grytsku

Memiliki kulit putih dan bersih merupakan dambaan setiap orang. Namun ada saja masalah kulit yang dialami, salah satunya kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Kulit kering yang tidak merata disebabkan oleh paparan sinar matahari, sehingga kulit lebih terlihat kusam dan munculnya flek hitam di wajah. Kandungan vitamin C dan bahan aktif lainnya dalam serum tersebut dapat membantu memperbaiki warna kulit di wajah, sehingga wajah tetap putih mulus.

6. Mencegah hiperpigmentasi, freckle, brown spot, dan memudarkan acne scar.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/lookstudio

Masalah hiperpigmentasi dan bekas jerawat membandel di wajah memang salah satu hal yang membuat banyak orang merasa tidak percaya diri. Sebab wajah akan terlihat kusam dan muncul bercak hitam yang mengganggu. Untungnya, serum ini mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi masalah tersebut. Wajah pun akan terlihat lebih sehat dan bercahaya.

7. Meningkatkan sintesis kolagen dan elastin.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/jcomp

Paparan sinar matahari tak hanya menyebabkan flek hitam, tapi juga dapat membuat wajah cepat kendur. Salah saru cara mengatasinya dengan menggunakan vitamin C. Kandungan vitamin C pada serum tersebut juga dapat meningkatkan kolagen pada wajah sehingga wajah jadi lebih kencang dan kenyal.

8. Melindungi kulit dari paparan sinar UV dan blue light.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/master1305

Banyak dampak buruk yang bisa didapatkan ketika wajah terlalu sering terpapar sinar UV dan blue light. Seperti flek hitam, kulit kering, kusam, hingga yang fatal dapat menyebabkan kanker kulit. Untuk menghindari hal itu, kamu bisa menggunakan sunscreen secara rutin saat akan melakukan aktivitas di luar ruangan. Kamu juga harus menggunakan skincare seperti Hanasui vitamin C yang dapat Melindungi kulit dari paparan sinar UV dan blue light.

9. Menghaluskan kulit wajah.

Manfaat serum Hanasui vitamin C

foto: Freepik/benzoix

Manfaat serum Hanasui pink yang terakhir untuk menghaluskan kulit wajah. Sebab serum ini mengandung vitamin C, niacinamide, dan betadine yang dapat menghaluskan kulit wajah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES