Brilio.net - Dunia kecantikan selalu mengalami perubahan mulai dari tren produk hingga kandungan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Banyak bahan alami yang dapat membantu menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit khususnya di wajah. Salah satunya adalah propolis.

Propolis merupakan kandungan bahan alami pada produk kecantikan yang sudah dikenal sejak lama dengan manfaatnya yang beragam.

Propolis juga dikenal sebagai lem lebah yang berasal dari resin yang dikumpulkan oleh lebah madu saat membangun sarangnya. Proses pembuatan propolis secara alami ini ketika lebah memanen sekresi yang meningkatkan kekebalan dari pohon.

Banyak kandungan vitamin dan zat aktif yang terdapat pada propolis dan bagus untuk kesehatan. Kandungan antioksidan dan emolien juga digunakan sebagai penyembuhan kanker.

Selain itu propolis juga memiliki sifat antiviral, antibakteri, antijamur, antiinflamasi, dan antioksidan yang bagus untuk mengatasi jerawat, menangkal radikal bebas, dan masih banyak lagi.

Nah, penasaran apa saja sebenarnya manfaat propolis untuk wajah? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

 

(brl/tin)

Related News