Brilio.net - Green Tea Seed Serum Innisfree salah satu produk serum yang jadi andalan brand tersebut. Kita tahu saat ini produk skincare semakin digemari oleh masyarakat. Mereka berlomba untuk mempercantik penampilan mereka dengan rutin menggunakan skincare. Kehadiran Innisfree di Indonesia juga semakin menjadi pilihan masyarakat untuk mempercantik penampilan dengan berbagai produk skincare.

Serum memiliki peran penting dalam rangkaian skincare. Sebab serum mengandung bahan aktif yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Penggunaan serum ini juga membuat penggunaan produk skincare memberikan hasil maksimal.

Rangkaian penggunaan serum biasanya setelah menggunakan essence dan sebelum menggunakan pelembap. Cara menggunakan serum sendiri dengan menuangkan ke area wajah dengan pipet, kemudian ratakan ke area wajah sambil diberi pijatan agar memberi efek relaksasi. Setelah itu tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar serum lebih mudah meresap.

Penggunaan Green Tea Seed Serum Innisfree pun sama seperti serum pada umumnya. Namun serum ini kaya akan manfaat untuk kulit. Seperti nama produknya serum Innisfree ini mengandung green tea atau teh hijau sebagai bahan utama dari produk serum tersebut.

Loading...

Teh hijau sendiri memiliki banyak manfaat tak hanya untuk kesehatan tapi juga kecantikan. Dilansir brilio.net dari Healthline, teh hijau memiliki kandungan antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba yang dapat membantu mengobati jerawat.

Selain itu, teh hijau juga dapat mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. Ada juga kandungan antiandragenik yang dapat mengurangi sebum sehingga dapat memperlambat perkembangan jerawat.

Tak hanya itu sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2013 mengungkapkan bahwa kosmetik yang diformulasi dengan ekstrak teh hijau dapat meningkatkan microrelief kulit dan memiliki efek melembapkan.

Hal itu membuat Green Tea Seed Serum Innisfree jadi pilihan serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kali ini brilio.net akan merangkum manfaat dari Green Tea Seed Serum Innisfree, penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/1).

1. Menghidrasi kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/lookstudio

Permasalahan kulit kering tentu sering dialami oleh masyarakat. Kulit kering disebabkan karena banyak faktor, misalnya cuaca ekstrem, salah menggunakan skincare, eksfoliasi berlebih, dan masih banyak lagi. Penggunaan serum Innisfree secara rutin ternyata bisa mengatasi permasalahan kulit. Sebab kandungan green tea tri-biotics dapat menutrisi kulit dan dapat menghidrasi kulit. Sehingga kulit lebih lembap dan kenyal.

2. Membuat wajah lebih glowing.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/valuavitaly

Saat ini tren kecantikan mengarah ke wanita Korea. Banyak wanita Korea yang memiliki wajah glowing, tak hanya banyak wanita yang melakukan perawatan kecantikan untuk membuat wajah glowing. Menggunakan serum Innisfree juga membantu menciptakan wajah lebih glowing.

3. Mencerahkan wajah.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/lifeforstock

Memiliki wajah cerah tentu yang keinginan banyak orang. Berbagai produk kecantikan untuk mencerahkan wajah mereka gunakan untuk mendapat hasil maksimal. Peran serum dalam mencerahkan wajah ternyata sangat berpengaruh lho. Jadi sebaiknya jangan pernah melewatkan penggunaan serum saat menggunakan rangkaian skincare.

4. Mengontrol minyak di wajah.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/racool_studio

Beberapa orang pasti mengalami permasalahan wajah berminyak. Hal ini tentu sangat mengganggu, sebab wajah yang sering berminyak justru akan memunculkan masalah lain salah satunya jerawat. Penggunaan Green Tea Seed Serum Innisfree sangat cocok untuk wajah berminyak. Sebab kandungan biji teh hijaunya dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

5. Meremajakan kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/drobotdean

Manfaat lain dari serum ini adalah dapat meremajakan kulit. Semua orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat tanpa garis halus dan kerutan. Teh hijau juga mampu membuat wajah lebih kenyal dan mengurangi kerutan pada area wajah.

6. Memperbaiki tekstur kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/valuavitaly

Munculnya jerawat membuat kulit tidak sehalus dulu. Seseorang yang mengalami masalah ini pasti merasa tidak percaya diri. Oleh sebab itu, salah satu caranya dengan menggunakan serum. Apalagi serum Innisfree ini memiliki kandungan nutrisi yang dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit lebih rata dan halus.

7. Menutrisi kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/valuavitaly

Tubuh kita tentu membutuhkan nutrisi agar tetap sehat. Hal itu juga ternyata yang dibutuhkan oleh kulit. Selain mengonsumsi makanan sehat, menggunakan skincare dengan kandungan green tea juga dapat memberi nutrisi pada kulit. Kulit yang ternutrisi akan terlihat lebih sehat dan jauh dari permasalahan kulit. Kandungan niacinamide pada produk ini sangat bagus untuk memberi nutrisi lebih pada kulit.

8. Melembapkan kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/drobotdea

Pada produk Green Tea Seed Serum Innisfree juga terdapat hyaluronic acid (HA), kandungan ini sangat bagus untuk kulit karena dapat menahan air pada jaringan kulit. Dengan rutin menggunakan serum yang mengandung bahan tersebut dapat membuat kulit lebih lembap dan kenyal.

9. Menyegarkan kulit.

Manfaat Green Tea Seed Serum Innisfree berbagai sumber

foto: Freepik/benzoix

Kandungan teh hijau pada serum Innisfree juga memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit. Meskipun tekstur dari serumnya oily, namun tidak membuat kulit berminyak. Justru bisa membuat kulit lebih segar. Aroma teh hijau dari serum itu juga sangat menenangkan.

Related News