9 Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum angkat flek hitam di wajah

9 Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum angkat flek hitam di wajah

Brilio.net - Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum, banyak untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun, tidak semua orang ditakdirkan memiliki kulot sehat, ada saja masalah kulit yang dialami seperti kulit kusam, kering, berminyak, berjerawat, hingga munculnya noda hitam di wajah.

Munculnya masalah pada wajah pastinya menurunkan kepercayaan diri. Namun tak perlu khawatir, kini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit wajah. Kamu bisa rutin menggunakan produk skincare yang banyak dijual di pasaran atau bisa juga membuat sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Misalnya saja menggunakan produk skincare, kamu bisa memilih yang sesuai dengan tipe kulit. Tren skincare kini sudah berkembang pesat dan banyak diikuti oleh masyarakat dari mulai usia muda hingga tua. Salah satu alasan mereka menggunakan skincare adalah selain mengatasi masalah kulit juga untuk memberi nutrisi pada kulit agar tetap sehat.

Skincare sendiri terdiri dari beberapa rangkaian produk, mulai dari pembersih wajah, toner, serum atau essence, krim pelembap, hingga masker. Penggunaan skincare juga dianjurkan rutin dan sesuai urutan agar hasilnya lebih optimal.

Salah satu produk skincare yang kini tengah digandrungi masyarakat adalah serum. Serum ini merupakan rangkaian ketiga dari penggunaan skincare sesudah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap. Serum sendiri memiliki tekstur cair yang dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit secara cepat. Kandungan vitamin dan bahan alami pada serum mampu mengatasi masalah kulit dengan cepat dan mudah.

Sayangnya, masih banyak orang yang melewatkan penggunaan serum dan memilih langsung menggunakan pelembap. Padahal, serum mampu mengunci kelembapan kulit dari dalam sehingga manfaat dari penggunaan pelembap bisa lebih efektif.

Penggunaan serum ini sebaiknya digunakan secara rutin saat pagi dan malam hari agar hasil yang maksimal. Pilih produk serum yang sesuai dengan masalah kulit dan jenis kulit yang kamu alami.

Bagi kamu yang memiliki masalah flek hitam di wajah, bisa coba manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum. Serum ini merupakan chemical peeling memiliki kandungan 10% AHA dan 3% BHA sebagai agen eksfoliator.

Selain itu, ada juga kandungan ceramide, niacinamide, dan bahan aktif lainnya yang membuat serum ini efektif untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan mampu merangsang sel kulit mati. Kulit akan tampak lebih cerah, halus, dan lembut.

Semua kandungan dalam serum ini teruji secara klinis bisa digunakan untuk usia mulai 15 tahun. Penasaran dengan manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/3).

1. Mengangkat sel-sel kulit mati

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum yang pertama adalah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati di waja. Menumpuknya sel kulit mati tak jarang menimbulkan kulit kusam, kering, hingga berjerawat. Sebab sel kulit mati menyumbat kelenjar minyak di pori-pori. Kamu membersihkan sel kulti mati di wajah dengan menggunakan serum tersebut. Kandungan bahan aktif di dalamnya dapat membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan cerah.

2. Mencerahkan wajah

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/drobotdean

Kandungan niacinamide dan bahan aktif di dalam serum tersebut membantu mencerahkan wajah secara maksimal. Kulit yang cerah merupakan dambaan setiap orang. Pasalnya wajah cerah bisa membuat tampilan kamu lebih menarik. Kamu bisa memiliki wajah cerah dengan menggunakan serum tersebut. Gunakan serum secara rutin saat pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.

3. Meratakan warna kulit

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/benzoix

Warna kulit yang tidak merata membuat tampilan wajah kamu menjadi tidak menarik. Sebab kulit menjadi belang. Biasanya penyebab masalah itu adalah paparan sinar matahari, salah menggunakan skincare, dan juga paparan radikal bebas. Beruntungnya, serum ini memiliki banyak kandungan bahan alami dan bahan aktif yang dapat membantu meratakan warna kulit serta mencerahkan wajah secara maksimal. Wajah pun akan tampak lebih sehat.

4. Memperbaiki tekstur kulit

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/master1305

Salah satu masalah wajah yang juga kerap dialami oleh masyarakat adalah tekstur kulit yang tidak merata. Tekstur kulit yang tidak merata ini seperti bruntusan atau kulit tampak lebih kasar. Kandungan niacinamide dalam serum ini membantu kulit kamu lebih halus dan lembut.

5. Mengatasi jerawat

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/wayhomestudio

Jerawat jadi permasalahan kulit yang umum dialami oleh masyarakat. Penyebab munculnya jerawat adalah karena kelenjar minyak tersumbat sel kulit mati dan kotoran sehingga terjadi peradangan di kulit wajah. Untuk mengatasi masalah itu, kamu bisa menggunakan serum Avoskin Miraculous Refining Serum. Pasalnya serum ini dapat membersihkan pori-pori sehingga tak ada lagi kotoran yang menyumbat sebum.

6. Membasmi komedo membandel

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/master1305

Komedo merupakan awal mula dari jerawat. Komedo ada dua tipe, yang berwarna putih dan juga hitam. Biasanya komedo hitam karena sudah teroksidasi oleh dbeu dan kotoran sehingga ada perubahan warna pada kulit. Komedo harus rajin dibersihkan agar tidak menjadi jerawat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan komedo. Salah satunya dengan menggunakan manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum. Rutin menggunakan serum ini, wajah kamu akan terbebas dari komedo.

7. Merangsang regenerasi kulit baru

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum

foto: Freepik/master1305

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum selanjutnya adalah mampu merangsang regenerasi kulit baru. Dalam serum terebut ternyata ada kandungan eksfoliasi alami yang dapat membantu membersihkan wajah secara merata. Kandungan tersebut juga membantu merangsang sel kulit baru sehingg kulit lebih sehat dan terawat.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES