Brilio.net - Tampil dengan wajah cantik setiap hari menjadi kewajiban bagi para perempuan. Sebagian besar perempuan menggunakan makeup pada kegiatan harian mereka untuk menunjang penampilan. Hal ini dikarenakan, makeup membuat kaum hawa memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi. Terlebih lagi bagi perempuan yang memiliki kegiatan di luar rumah, seperti halnya Ashanty.

Ashanty merupakan selebritis yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus sosialita yang memulai kariernya pada 2009. Perjalanan karier Ashanty mulai naik daun saat membawakan lagu bertajuk 'Dulu'. Namanya semakin dikenal setelah berduet bersama Anang Hermansyah dengan lagu berjudul 'Jodohku'.

Sementara itu, Ashanty tidak hanya mengembangkan kariernya di dunia tarik suara saja. Wanita berusia 38 ini juga pernah menjajal dunia seni peran. Bahkan, Ashanty pernah bermain di dua film yaitu 'Romantini' pada 2013, dan 'Ashiap Man' pada 2022.

Selain dikenal sebagai artis yang multitalenta, Ashanty juga dikenal sebagai artis yang memiliki paras cantik. Wajahnya tetap cantik walaupun hanya menggunakan makeup simpel. Bahkan, makeup yang digunakan bukan makeup yang formal, melainkan daily makeup cenderung flawless.

Penasaran dengan daily makeup ala Ashanty? Yuk, simak langkah-langkah daily makeup Ashanty, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (29/7).

(brl/ola)

Related News