Brilio.net - Memiliki wajah cantik alami menjadi idaman hampir semua orang, tidak hanya wanita, pria pun menginginkan hal serupa. Untuk mendapatkan wajah cantik alami, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya menggunakan masker wajah organik.

Jenis masker satu ini memang mudah dijumpai di pasar kecantikan. Namun, akan lebih baik jika kamu menggunakan masker wajah organik racikan sendiri. Selain tidak membuat dompet terkuras, meracik masker wajah organik tentunya lebih aman.

Sebelum membuat dan mengaplikasikannya, ada beberapa hal yang perlu kamu kamu ketahui mengenai masker organik. Dilansir brilio.net dari Nicoles Natural, Rabu (20/4) masker wajah organik adalah perawatan kulit wajah yang bisa membantu untuk menghilangkan kotoran dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Terdapat beberapa manfaat utama masker wajah organik, jika digunakan secara rutin. Masker organik dapat digunakan sebagai pembersih wajah seperti menghilangkan minyak berlebih, membuka pori-pori kulit yang tersumbat, bahkan bisa membuat kulit lebih kencang dan cerah.

Manfaat lainnya dari penggunaan masker wajah organik yaitu menjadi eksfoliasi wajah, detoksifikasi, sebagai antioksidan dan antibakteri, membantu menenangkan kulit, merangsang sirkulasi darah, mengurangi peradangan, bahkan bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah.

Nah, itu lah manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan masker organik secara rutin. Lantas, bagaimana cara membuat masker wajah organik racikan sendiri? Yuk, simak cara membuat masker wajah organik yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

(brl/ola)

Related News