Brilio.net - Memiliki kulit wajah cerah, bersih, sehat, dan segar pastinya dambaan bagi setiap orang. Tidak hanya impian bagi wanita saja tetapi juga menjadi impian laki-laki.

Memiliki kulit wajah yang kusam dan tidak bercahaya terkadang membuat kita tidak percaya diri dan menjadikan penampilan kita menjadi berkurang. Nah untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan berbagai perawatan wajah.

Salah satunya yaitu merawat wajah dengan menggunakan masker. Kamu bisa lho menggunakan masker sebelum tidur. Memakai masker sebelum tidur membuat wajah kamu menjadi glowing di pagi hari. Namun, sebelum melakukannya kamu harus mengetahui cara membuat masker wajah alami sebelum tidur.

Dilansir brilio.net dari Neostrata, Kamis (23/3) masker wajah merupakan perawatan wajah yang bagus untuk dijadikan sebagai rutinitas harian perawatan kulit. Masker wajah ini bisa digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah dan memberikan manfaat seperti menghidrasi kulit, menghilangkan minyak berlebih, dan memperbaiki pori-pori wajah yang membesar.

Masker wajah yang dibuat secara alami memiliki sifat oklusif yang artinya dapat menutupi atau menjadi penghalang bagi kulit, dan memberikan berbagai nutrisi yang didapatkan dari penggunaan bahan-bahan alami. Dilansir brilio.net dari Eminenceorganics, Kamis (23/3) terdapat beberapa manfaat masker wajah alami yang perlu kamu ketahui:

- Melembapkan kulit kering
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Memperbaiki tekstur kulit
- Menyerap minyak dan kotoran berlebih
- Mengatasi pori-pori yang tersumbat
- Meningkatkan elastisitas kulit
- Menghilangkan jerawat
- Mencerahkan bintik hitam

Nah, begitu banyak manfaat masker wajah dari bahan alami yang bisa kamu dapatkan. Jika sudah mengetahui manfaatnya, lantas bagaimana cara membuat masker wajah alami sebelum tidur? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/3).

(brl/pep)

Related News