9 Cara membuat foot cream secara alami, bikin kaki jadi mulus

9 Cara membuat foot cream secara alami, bikin kaki jadi mulus

Brilio.net - Kamu memiliki berbagai permasalahan kaki seperti kaki pecah-pecah dan bau? Permasalahan kaki seperti kaki pecah-pecah dan bau kaki bisa muncul disebabkan karena kaki yang tidak pernah mendapatkan perawatan. Seperti halnya wajah, kaki membutuhkan perawatan khusus agar kesehatannya terjaga secara alami. Kamu bisa merawat kaki dengan menggunakan foot cream alami yang bisa kamu buat sendiri.

Foot cream yang digunakan secara rutin bisa memberikan sejumlah manfaat untuk kulit kaki kamu. Terdapat enam manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan foot cream secara rutin, seperti kaki kamu menjadi lebih sehat, melindungi kaki dari paparan sinar matahari, terhindar dari kulit kering, tidak menimbulkan bau kaki, meredakan gatal, dan pastinya membuat kulit kaki kamu jadi cantik dan mulus.

Nah, sebenarnya foot cream ini sudah bisa dengan mudah didapatkan di pasar kecantikan. Namun, foot cream bisa lho kamu buat sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami dan pastinya mudah dilakukan. Tidak hanya mudah dilakukan, membuat foot cream sendiri juga lebih aman karena penggunaan bahan alami.

Lantas bagaimana cara membuat foot cream secara alami? Yuk, simak informasi berikut ini, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES