Brilio.net - Body serum merupakan salah satu produk skincare yang banyak digunakan oleh para wanita untuk menutrisi kulit tubuh. Selain melembapkan, beberapa produk body cream juga diklaim dapat mencerahkan kulit tubuh, bahkan secara instan.

Body serum berbeda dengan body lotion. Karena produk body serum ini bisa membantu melembapkan kulit tubuh, tetapi tidak menyebabkan kulit tubuh terasa lengket. Namun, sebaiknya tetap pilih body serum yang cocok dengan jenis kulit tubuhmu.

Berikut ini rekomendasi produk body serum pemutih kulit, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

1. Mineral Botanica Body Serum Season Series.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mineralbotanica

Rekomendasi produk yang pertama adalah Mineral Botanica Body Serum Season Series. Selain mencerahkan kulit, body serum ini juga bisa melembapkan kulit dengan kandungan aloe vera dan ekstrak baobab.

2. Natur-E White Brightening Hand and Body Serum.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Natur-e.com

Produk dari Natur-E White Brightening Hand & Body Serum, memiliki kandungan glutathione, olive oil, vitamin E dan gigawhite yang bisa membuat kulit menjadi setingkat lebih cerah.

3. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@garnierindonesia

Rekomendasi body serum yang selanjutnya adalah Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion. Produk ini memiliki kandungan pure lemon essence yang diperkaya dengan vitamin C, sehingga bisa membantu mencerahkan kulit.

4. Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Nivea.com

Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling adalah body serum yang bisa mencerahkan kulit, yang diperkaya dengan kandungan menthol dan peppermint yang memberikan sensasi sejuk di kulit. Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak bunga lotus dan vitamin C.

5. Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@vaselineid

Rekomendasi body serum mencerahkan yang terakhir, yaitu Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum. Produk ini memiliki kandungan niacinamide (vitamin B3) dan Aloe barbadensis leaf juice, yang bisa menghambat produksi melanin di kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.

6. Marcks' Venus Anti Aging Body Serum.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: venuscosmetic.co.id

Jika kamu mempertimbangkan masalah budget, kamu dapat memilih Venus Anti Aging Body Serum. Body serum ini terbilang ekonomis, tetapi kualitasnya tak perlu diragukan. Mengandung collagen dan alga merah, produk ini mampu membuat kulit lebih kenyal, serta mencegah munculnya kerutan. Yuk, jaga kesehatan kulit sedari dini agar tidak cepat menua.

7. Chupa Chups Vanilla Paradise Vanilla Body Serum.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@chupachupsid

Para penggemar permen Chupa Chups tidak boleh ketinggalan produk ini. Body serum dari Chupa Chups ini memiliki aroma vanila seperti permennya sehingga akan membuat kamu jatuh hati. Vitamin A, C, dan E yang diolah dalam bentuk nano vitamin akan meresap sempurna di kulitmu. Sementara itu, seastar collagen dan coenzyme Q10 mampu membuat kulit kamu lebih bercahaya dan tetap awet muda. Ditambah, formulanya bebas alkohol dan paraben sehingga aman untuk kulit.

8. Mu Touch Body Serum Spray - Hydrating.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: mu-touch.com

Mu Touch Body Serum hadir dalam bentuk unik yaitu spray. Modelnya sangat praktis untuk kamu bawa traveling. Di dalamnya terkandung arbutin, argan oil, dan shea butter untuk memberikan kelembapan ekstra. Pas sekali digunakan jika kamu dalam perjalanan panjang. Jadi, kelembapan kulit tetap terjaga selama di dalam kendaraan.

9. Clarins Renew-Plus Body Serum.

body serum memutihkan © 2022 brilio.net

foto: clarinsusa.com

Clarins Renew-Plus Body Serum merupakan serum anti-aging yang terkonsentrasi untuk menghilangkan kerutan. Ekstrak water lily dan christophine akan membantu melawan kerutan dan membuat kulit terasa kenyal. Clarins juga melengkapi serum ini dengan hibiscus flower acids untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati. Kulit menjadi lebih lembut dan halus setelahnya.

(brl/lin)

Related News

(brl/lin)