8 Rekomendasi skincare saffron, harga di bawah Rp 200 ribu

8 Rekomendasi skincare saffron, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Pernah mendengar skincare dengan kandungan saffron? Bagi kamu beauty enthusiast mungkin sudah tidak asing lagi dengan bahan kandungan saffron. Nah, bagi kamu yang masih asing dengan bahan ini, skincare dengan kandungan saffron secara keseluruhan memiliki manfaat membantu mencerahkan wajah dan bisa mengatasi jerawat pada wajah.

Belakangan ini saffron menjadi salah satu bahan yang sering digunakan pada produk skincare baik brand lokal maupun luar negeri. Saffron merupakan salah satu tanaman langka yang harganya cukup mahal. Harganya yang mahal dikarenakan tanaman ini hanya dipanen dalam kurun waktu selama dua minggu dalam satu tahun.

Saffron sebenarnya sudah sejak lama digunakan dalam kehidupan, namun dimanfaatkan untuk bumbu dapur. Saffron dikonsumsi sebagai bumbu dapur karena memiliki khasiat untuk kesehatan. Namun dengan seiring berjalannya waktu dan teknologi, saffron kini dimanfaatkan di dunia kecantikan.

Dilansir brilio.net dari Byrdie, Senin (25/4) saffron memiliki manfaat untuk kecantikan wajah. Manfaatnya yaitu membantu mencerahkan wajah, menjadi antioksidan, mengurangi hiperpigmentasi, dan bisa menenangkan peradangan.

Nah, itu tadi manfaat saffron pada kecantikan. Manfaat saffron dalam kecantikan bisa kamu peroleh dengan menggunakan skincare yang mengandung bahan tersebut. Saat ini skincare saffron sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace, ataupun minimarket.

Lantas, apa saja rekomendasi skincare saffron yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan brilio.net, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Senin (25/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES