Brilio.net - Lip balm jadi pelembap bibir yang wajib dimiliki oleh kamu para cewek. Saat ini sudah banyak lip balm yang berwarna dan tidak. Tekstur lip balm yang padat dan warnanya yang sheer membuat banyak orang memilih produk tersebut untuk menunjang penampilanya sekaligus memberikan perawatan pada bibir.

Lip balm dan lipstik memiliki perbedaan. Lip balm adalah produk perawatan yang berfungsi untuk melembapkan bibir yang pecah-pecah dengan cara mengoleskannya. Sedangkan lipstik adalah produk makeup pewarna bibir yang memiliki berbagai varian warna dan kandungan minyak yang ada di dalamnya relatif lebih sedikit.

Banyak perusahaan makeup yang memproduksi berbagai jenis lip balm dengan varian rasa, wangi dan warna yang berbeda-beda. Lip balm yang ada di pasaran memiliki harga yang berbeda beda sesuai.

Berikut rekomendasi lip balm yang harganya di bawah Rp 50.000 seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Rabu (8/1).

Loading...

1. Maybelline Baby Lips Loves Color.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: maybelline.co.id

Maybelline Baby Lips Loves Color adalah produk lip balm dari seri baby lips yang memiliki kemasan yang lucu dan travel friendly. Maybelline baby lips tidak hanya berfungsi untuk melembapkan bibir tapi juga berfungsi untuk membuat bibir tampak sehat dan fresh dengan warna yang tampak alami.

Lip balm Maybelline Baby Lips ini mengandung SPF 20 yang dapat melindungi bibir kamu dari sinar UV dan jojoba oil dan viitamin E yang dapat melembapkan bibir. Maybelline baby lips color ini memiliki 4 varian warna yang berbeda yaitu Berry Crush, Cherry Kiss, Coral Kiss, dan Pink Lolita. Soal harga, Maybelline Baby Lips Lover Color ini dibanderol sekitar Rp 31.000.



2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: wardahbeauty.com

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm adalah produk lip balm dengan kemasan berbentuk stick yang dapat diputar. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm mangandung UV protection yang mampu melindungi bibir serta memiliki warna yang sheer. Tekstur dari lip balm ini ringan meskipun dipulas berkali kali. Memiliki dua varian yaitu anggur dan stroberi, Wardah Everyday Fruity Lip balm ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.500.

3. Nivea Watermelon Shine Lip Balm.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: nivea.co.id

Nivea Watermelon Shine Lip Balm memiiki kandungan utama minyak jojoba yang berfungsi untuk melembapkan bibir lebih lama. Lip balm ini memiliki tekstur yang terlihat keras namun terasa lembut saat diaplikasikan. Lip balm ini juga memiliki warna yang sheer serta beraroma semangka. Produk in bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 20.900.

4. Make Over Lip Balm Lip Nutrition.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: makeoverforall.com

Make Over Lip Balm Lip Nutrition adalah produk pelembap bibir dengan tekstur yaang tidak terlalu creamy dan saat diaplikasikan bibir akan terlihat glossy. Bedanya dengan lip balm di atas, Make Over Lip Balm Lip Nutrition ini tidak memiliki pilihan warna. Namun ada beberapa varian yang bisa kamu pilih yakni Orange Crush, Melon Crazy, dan Vanilla Latte. Buat kamu tertarik mencoba, produk ini dihargai sekitar Rp 40.800.

5. Lip Ice Sheer Color.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: rohto.co.id

Lip Ice Sheer Color adalah lip balm sejuta umat. Lip balm ini memiliki kemasan berbentuk stick yang harus diputar terlebih dahulu dan travel friendly. Lip Ice Sheer Color mempunyai tekstur yang lembut saat diaplikasikan dan memiliki warna yang sheer sehingga cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan lipstik. Lip Ice Sheer Color memiliki varian Natural, Orange, Apple dan Strawberry. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 30.000.

6. Himalaya Herbal Lip Balm.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: himalayawellness.in

Produk Himalaya Herbal Lip Balm hadir dengan kemasan tube putih dengan tutup hijau berbeda dengan kemasan lip balm yang ada di pasaran. Tekstur yang dimiliki seperti gel kental tapi akan langsung meleleh saat dioleskan. Himalaya Herbal Lip Balm tidak mengandung fragrance. Jadi buat kamu yang ingin beli produk ini bisa didapatkan dengan harga berkisar Rp 20.000.

7. Nivea Essential Care Lip Balm.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: nivea.co.id

Nivea Essential Care Lip Balm memiliki formula yang diperkaya dengan jojoba oil dan shea butter yang dapat merawat dan membantu mempertahankan kelembapan alami bibir, dan menjadikan bibr lembut dan halus. Tekstur yang dimiliki lip balm ini sangat gampang untuk diaplikasikan. Lip balm ini tidak memiliki varian warna. Nivea Essential Care Lip Balm dapat didapatkan dengan harga Rp 37.500.

8. Silky Girl Magic Pink Lip Balm.

lip balm di bawah Rp 50 ribu © 2020 istimewa

foto: silkycosmetics.com

Silky Girl Magic Pink Lip Balm mengandung bahan-bahan seperti chamomile flower oil, sunflower seed oil, dan sheer butter yang membantu untuk melembapkan, menghaluskan, dan mengurangi pecah pecah pada bibir. Untuk varian, kamu bisa memilih aroma Strawberry, Cheery dan Fragrance Free. Lip balm ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 35.000.

Reporter : Feny Nidya

Related News