8 Rahasia makeup simpel Yuni Shara ini bikin wajah fresh dan flawless

8 Rahasia makeup simpel Yuni Shara ini bikin wajah fresh dan flawless

Brilio.net - Penyanyi cantik pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi memasuki masa keemasan sebagai penyanyi papan atas pada tahun 1990-an. Pemilik suara merdu ini sudah menunjukkan bakat tarik suaranya sejak kecil. Ia sering mengikuti lomba menyanyi kala menduduki bangku SD di Malang, Jawa Timur. Setelah lulus, Yuni Shara hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya.

Kesempatan datang tahun 1987, saat Yuni masih SMA, dengan mengikuti Festival Bintang Radio & Televisi yang mengikut sertakan remaja yang berusia 15 tahun. Yuni meraih juara dua berkat lagu keroncong hasil didikan ayahnya.

Album pertama Yuni dirilis tahun 1990 berjudul Kasmaran. Album ini membuat Yuni lumayan dikenal meski albumnya tidak meledak. Di tahun itu juga, pemilik nama lahir Wahyu Setyaning Budi ini merilis album kedua Hilang Permataku. Album daur ulang pertama tersebut meledak di pasaran.

Kemudian Yuni muncul lagi dengan album Aku Percaya (1993) dan Surat Undangan (1994) yang merupakan daur ulang. Album-album tersebut mengulang sukses album daur ulang pertamanya. Karier pemilik tubuh mungil ini memuncak setelah merilis album Mengapa Tiada Maaf pada tahun 1995.

Album tersebut laris 1,5 juta kopi dan mendapat empat platinum dari BASF. Bahkan hingga kini dirinya masih kerap kali menjadi idola bagi banyak orang karena selain suaranya yang merdu, karyanya yang mengagumkan, juga parasnya yang cantik dan tampak awet muda.

Meskipun usianya sudah memasuki 50 tahun, pelantun '50 Tahun Lagi' ini tampak begitu fresh dengan tampilan wajah yang menawan. Salah satu hal penting yang turut menyertai penampilannya itu adalah tips dalam bermakeup. Polesan makeup di wajah selalumembuat Yuni Shara terlihat memesona dan menampilkan kesan awet muda.

Lalu, apa saja rahasia makeup Yuni Shara supaya kelihatan awet muda dan tampak flawless? Berikut delapan rahasia makeup simpel ala Yuni Shara, seperti yang telah brilio.net rangkum dari akun Youtube pribadinya Yuni Shara Channel, Sabtu (10/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES