8 Manfaat Garnier Sakura White Serum, bikin wajah cerah merona

8 Manfaat Garnier Sakura White Serum, bikin wajah cerah merona

Brilio.net - Garnier Sakura White Serum atau Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum adalah produk yang banyak digunakan oleh para beauty enthusiast untuk memenuhi kebutuhan skincare harian.

Bagi para wanita, kecantikan jadi hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk menggunakan produk kecantikan seperti skincare. Skincare memiliki beberapa tahapan yang harus digunakan secara benar dan tak boleh dilewatkan sedikitpun.

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan adalah serum. Serum sendiri merupakan cairan bening yang diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan ekstrak alami untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Memiliki tekstur yang cair, serum dapat dengan mudah meresap ke dalam lapisan kulit.

Serum sendiri memiliki beberapa jenis, ada yang berbasis minyak ada juga yang berbasis air. Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan yang berbasis air, sementara yang kulit kering bisa gunakan yang berbasis minyak.

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan serum, seperti mengatasi jerawat, melawan tanda-tanda penuaan, membersihkan pori-pori wajah, mencerahkan wajah, meremajakan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Garnier Sakura White Serum atau Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum juga memiliki banyak manfaat untuk wajah. Serum ini memiliki kandungan 30x hyaluron dan ekstrak sakura dari Jepang dengan tekstur ringan dan cepat merasap ke dalam kulit.

Penggunaan pertama kali, kulit langsung terasa halus, lembap, dan glowing. Setelah satu minggu pemakaian, wajah akan terasa glowing dan sehat merona bak wanita Korea.

Cara menggunakannya, oleskan serum secara merata ke wajah dan leher, kemudian tepuk-tepuk wajah secara merata hingga serum meresap. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap agar hasil maksimal.

Penasaran apa saja manfaat lebih jelas dari Garnier Sakura White Serum atau Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/22).

1. Menghaluskan kulit.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/drobotdean

Manfaat Garnier Sakura White Serum yang pertama adalah dapat menghaluskan kulit. Biasanya tampilan permukaan wajah yang tidak merata disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati dan kotoran di wajah. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum tersebut. Kandungan bahan aktif di dalamnya dalam membantu menghaluskan kulit secara merata dan juag dapat membantu mengecilkan pori-pori.

2. Melembapkan kulit.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/master1305

Kulit yang lembap pastinya impian setiap orang. Banyak orang yang menganggap kulit lembap tanda kulit sehat. Kamu bisa memanfaatkan produk serum untuk mendapatkan khasiatnya. Dalam Garnier Sakura Serum terdapat kandungan glycerin yang dapat menjaga kelembapan kulit.

3. Mencerahkan wajah.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat Garnier Sakura White Serum selanjutnya adalah dapat membantu mencerahkan wajah. Wajah yang cerah juga jadi impian setiap orang. Sebab wajah terhindar dari flek hitam dan juga kotoran yang menempel di permukaan kulit. Selain melakukan pembersihan wajah secara teratur, kamu juga bisa menggunakan serum yang membantu mencerahkan wajah. Serum tersebut mengandung niacinamide dan ekstrak bunga sakura yang dapat membasmi kulit kusam dan tampil lebih cerah merona.

4. Melawan tanda penuaan.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/wahyomestudio

Tanda penuaan di wajah diawali dengan munculnya kerutan, garis halus, dan beberapa bintik hitam di area wajah. Meskipun memang sudah faktor usia, namun tak jarang orang merasa tidak percaya diri ketika memiliki tanda penuaan di wajah. Namun tak perlu khawatir, serum juga mampu melawan tanda penuaan. Kandungan ekstrak bunga sakura dapat membantu meningkatkan produksi kolagen agar kulit lebih kencang dan kenyal.

5. Bikin wajah glowing.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/drobotdean

Kandungan ekstrak bunga sakura di dalam serum ini juga dapat membantu wajah lebih glowing. Rutin menggunakan serum ini akan membuat tampilan wajah lebih sehat. Kamu bisa rutin menggunakan serum ini saat pagi dan malam hari. Serum ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

6. Melindungi kulit dari sinar UV.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/benzoix

Paparan sinar matahari tak jarang merusak kulit yang menyebabkan munculnya penuaan dini seperti garis halus, kerutan, flek hitam, selain itu juga dapat membuat kulit kering dan kusam. Beruntungnya, serum ini dilengkapi dengan kandungan SPF21 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Namun meskipun sudah menggunakan serum ini kamu juga harus menggunakan sunscreen agar perlindungannya lebih optimal.

7. Menghilangkan bekas jerawat.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/wayhomestudio

Jerawat yang sudah sembuh tak jarang meninggalkan bekas seperti noda hitam. Noda hitam ini tentu sangat mengganggu penampilan kamu. Kamu bisa atasi dengan menggunakan Garnier Sakura White Serum. Dalam serum ini terkandung niacinamide yang dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti noda hitam bekas jerawat. Selain itu juga dapat membuat wajah lebih cerah dan bersih.

8. Menenangkan kulit.

Manfaat Garnier Sakura White Serum

foto: Freepik/cookie_studio

Garnier Sakura White Serum juga bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang memiliki masalah kulit sensitif. Kandungan glycerin di dalamnya mampu menenangkan dan mengatasi reaksi iritasi seperti kemerahan dan iritasi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES