8 Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum, kulit cerah

8 Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum, kulit cerah

Brilio.net - Ada banyak manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum. Produk tersebut, kini berganti nama jadi Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum. Seperti namanya, produk serum tersebut tak hanya membuat wajah lebih cerah tapi juga tampak glowing dan sehat.

Membahas mengenai serum, Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum disebut paling esensial dalam rangkaian perawatan skincare, terutama wajah.

Serum merupakan cairan yang mengandung banyak konsentrat yang dapat memberi nutrisi dan manfaat untuk kulit wajah. Dilansir dari Rochelle Beauty Center, serum merupakan zat cair yang bening yang memiliki kandungan air, emulasi, dan asam amino. Ada juga kandungan zat aktif dan bahan alami lainnya sebagai penyempurna manfaat dari serum.

Serum dianggap salah satu skincare routine yang memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan kulit. Sebab serum dapat dengan mudah meresap hingga ke lapisan kulit terdalam.

Banyak orang yang menganggap, serum dan pelembap memiliki manfaat yang sama sehingga beberapa orang memilih menggunakan salah satu di antaranya. Padahal serum dan pelembap berbeda. Serum diformulasi dengan partikel kecil yang bekerja 10 kali lipat lebih tinggi dari krim pelembap. Selain itu, dari bentuk tekstur keduanya saja berbeda, serum memiliki tekstur cair dan bening, sementara pelembap lebih padat dan berwarna.

Selain itu, serum dapat dengan mudah meresap ke kulit wajah sehingga bekerja efektif dari dalam. Sementara pelembap bekerja di permukaan kulit yang dapat membantu melembapkan dan melindungi permukaan kulit wajah dari paparan radikal bebas.

Kandungan serum dan pelembap pun berbeda. Serum tidak mengandung bahan pelembap kedap udara. Serum mengandung lebih sedikit kacang atau minyak herbal. Kebanyakan serum pun berbahan dasar air sehingga dapat menembus ke lapisan kulit terdalam.

Serum sendiri ada banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan jenis dan tipe kulit kamu. Serum juga diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan alami yang bagus untuk kulit. Gunakan serum secara rutin saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Serum digunakan setelah menggunakan toner. Caranya pun sangat mudah. Tuangkan tiga sampai lima tetes serum ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah dan leher secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut dan diamkan dua menit sebelum dilanjutkan dengan perawatan skincare lainnya.

Sejak beberapa tahun terakhir, serum jadi produk kecantikan favorit masyarakat. Banyak produk serum dengan berbagai merek yang terjual di pasaran. Salah satunya adalah Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum atau Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum.

Serum ini diperkaya dengan kandungan formula pelembap tertinggi dari 30X hyaluron dan ekstrak sakura Jepang. Kandungan tersebut dapat membuat kulit lebih cerah, glowing, halus, dan lembut.

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum sudah bisa terlihat dari penggunaan pertama. Kulit terasa halus, cerah, dan glowing. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit lho.

Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/3).

1. Mencerahkan kulit.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/drobotdean

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum yang pertama adalah dapat membantu mencerahkan wajah. Manfaat ini tentu yang paling dicari oleh masyarakat ketika akan membeli skincare. Sebab beberapa orang, khususnya wanita, menganggap wajah yang cerah tanda kulit sehat.

Kandungan ekstrak sakura Jepang ini memiliki fungsi mencegah produksi melanin penyebab hiperpigmentasi. Dengan begitu, kulit pun akan lebih cerah dan bersih.

2. Menghaluskan kulit.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/drobotdean

Memiliki kulit yang halus dan lembut merupakan impian setiap orang. Namun kulit tersebut tak bisa kamu dapatkan begitu saja. Sebab tak jarang paparan radikal bebas membuat kulit kamu terasa lebih kasar. Kamu bisa menggunakan serum tersebut untuk membantu menghaluskan kulit. Dalam satu kali pemakaian, hasilnya pun langsung terlihat.

3. Menjaga kelembapan kulit.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/drobotdean

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum dapat menjaga kelembapan kulit. Sebab di dalamnya terdapat kandungan ekstrak sakura Jepang dan hyaluron 30x yang membuat kulit lebih sehat dan lembap.

Selain itu, kandungan tersebut juga mampu menyerap minyak di wajah sehingga kondisi kesehatan kulitmu pun lebih terjaga.

4. Membuat wajah lebih glowing.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/drobotdean

Sejak beberapa tahun terakhir, tren wajah glowing juga jadi incaran para beauty enthusiast. Tak heran banyak dari mereka yang memilih melakukan perawatan kecantikan yang dapat membuat wajah lebih glowing.

Kamu bisa menggunakan manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum untuk mendapatkan khasiatnya. Kandungan ekstrak sakura Jepang dan zat aktif lainnya membantu membuat wajah bercahaya.

5. Sebagai anti aging.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik.com

Produk skincare anti aging juga laris manis di pasaran. Produk tersebut biasanya mengandung bahan aktif dan bahan alami yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan di wajah. Penuaan wajah ditandai dengan munculnya garis halus dan kerutan yang mengganggu penampilan. Salah satu manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum juga sebagai anti aging, lho.

6. Menyamarkan pori-pori.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Memiliki pori-pori kecil merupakan impian sebagian besar wanita. Pasalnya, pori-pori yang kecil membuat wajah terlihat halus dan bersih. Tampilan makeup pun akan lebih sempurna. Kandungan bahan aktif dan bahan alami pada serum itu ternyata juga dapat membantu menyamarkan pori-pori sehingga kulit tampak mulus dan sehat.

7. Meredakan iritasi.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/user18526052

Paparan sinar matahari dan radikal bebas tak jarang membuat kulit mengalami iritasi. Iritasi pada kulit juga bisa karena jerawat. Kulit pun terasa perih dan tidak nyaman.

Dalam serum Garnier tersebut ada kandungan ekstrak bunga sakura Jepang. Di dalam ekstrak bunga Jepang itu ada kandungan anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan kulit dari iritasi dan menenangkan kulit dari peradangan. Kamu bisa rutin menggunakan serum tersebut untuk melihat hasilnya.

8. Menjaga elastisitas kulit.

manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

foto: Freepik/rawpixel.com

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum yang terakhir adalah dapat meningkatkan elastisitas kulit. Di dalam kandungan serum itu juga ada fatty acids dan anti-glycation agent yang dapat merangsang produksi kolagen sehingga kulit lebih kenyal, lembap, dan lebih awet muda.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES