8 Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett, bantu cerahkan wajah

8 Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett bisa kamu dapatkan bila rutin menggunakan produk tersebut. Scarlett salah satu brand skincare yang happening sejak beberapa tahun terakhir. Banyak artis maupun influencer menggunakan produk ini untuk mempercantik penampilan mereka.

Ya, skincare salah salah satu rutinitas harian dalam mempercantik penampilan yang sudah mulai dilakukan oleh banyak orang khususnya para wanita. Tak heran bila kini banyak brand baik lokal maupun luar yang memproduksi skincare terbaik mereka demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Skincare sendiri ada banyak macamnya, mulai dari sabun cuci muka, makeup remover, toner, essence, serum, pelembap, eye serum, eye cream, lip serum hingga lip balm. Semua produk skincare itu memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah.

Misalnya saja serum, serum adalah salah satu rangkaian skincare yang biasa digunakan setelah toner. Serum dirancang dengan konsentrasi tinggi bahan aktif yang bagus untuk kulit. Serum memiliki manfaat yang beragam, mulai dari mecerahkan, melembapkan, hingga menggidrasi kulit wajah.

Biasanya, serum memiliki warna bening dan bertekstur air atau gel. Dengan tekstur tersebut, serum lebih mudah meresap ke bagian kulit terdalam sehingga manfaat dari serum bisa terlihat hasilnya. Serum juga dianggap sebagai skincare yang efektif dalam mengunci kelembapan kulit wajah.

Dibanding dengan pelembap, serum lebih efektif dalam menghidrasi kulit. Molekul dalam serum dapat menembus kulit terdalam. Sedangkan pelembap hanya berada di lapisan paling atas. Jadi serum tidak bisa menggantikan pelembap, begitu juga pelembap. Keduanya harus digunakan bersamaan agar mendapat hasil yang maksimal, ujar Ahli Kecantikan Selebriti, Karee Hays seperti dilansir dari Today.com.

Cara menggunakan serum sendiri sangat mudah, cukup tuangkan beberapa tetes serum ke wajah atau telapak tangan. Kemudian usapkan secara lembut hingga ke leher sambil ditepuk-tepuk agar serum meresap. Biasanya serum digunakan saat pagi dalam malam hari sebelum mengoleskan pelembap ke wajah.

Kamu bisa memilih serum sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Misalnya kamu ingin memiliki kulit cerah, bisa gunakan Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett. Serum lokal tersebut mengandung glutathione, vitamin C, niacinamide, lavender water, dan phyto whitening yang dapat membantu memberi nutrisi pada kulit wajah.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett. Apa saja yah? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/2).

1. Mencerahkan wajah

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/senivpetro

Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett yang pertama adalah mencerahkan wajah. Sebab serum ini mengandung bahan aktif salah satunya niacinamide yang jadi favorit banyak beauty enthusiast karena manfaatnya. Niacinamide ini mampu mencerahkan wajah secara natural bila dilakukan secara rutin.

2. Memudarkan flek hitam

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/cookie_studio

Munculnya flek hitam di wajah biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi, dan bekas jerawat membandel yang sulit dihilangkan. Namun kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum tersebut. Salah satu manfaatnya dapat memudarkan flek hitam sehingga wajah kembali bersih dan sehat.

3. Mengontrol produksi minyak di wajah

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/cookie_studio

Kulit berminyak biasanya menyebabkan banyak masalah, seperti pori-pori membesar, kulit kusam, dan berjerawat. Lingkaram masalah tersebut pasti dialami kamu yang memiliki kulit berminyak. Beruntungnya, produk serum tersebut memiliki manfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih sehingga wajah tetap terlihat sehat.

4. Meratakan warna kulit

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/nakaridore

Warna kulit yang tidak merata sering dialami banyak orang. Biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, bekas jerawat, bekas luka, dan tanda penuaan di wajah. Kamu bisa mengatasi masalah itu dengan menggunakan Brightly Ever After Serum Scarlett. Produk tersebut mengklaim dapat membantu meratakan warna kulit di wajah.

5. Mengatasi tanda-tanda penuaan

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/master1305

Munculnya tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Terlebih bagi mereka yang memiliki usia muda namun sudah muncul penuaan dini. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum tersebut. Produk tersebut dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di wajah.

6. Melembapkan kulit wajah

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/master1305

Memiliki kulit yang lembap merupakan impian setiap orang. Hal itu membuat banyak wanita khususnya yang rutin menggunakan skincare untuk menjaga kelembapan di wajah mereka. Kamu bisa menggunakan serum tersebut secara rutin untuk mendapatkan kulit lembap dan sehat.

7. Menenangkan kulit

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/jcomp

Munculnya jerawat dan iritasi tak hanya mengganggu penampilan, tapi terkadang juga menyakitkan. Untuk itu, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum tersebut. Sebab serum itu mampu menenangkan kulit dan mengatasi peradangan di wajah.

8. Mengatasi masalah jerawat

Manfaat brightly ever after serum Scarlett

foto: Freepik/lookstudio

Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett yang terakhir adalah dapat mengatasi masalah jerawat. Sebab kandungan antioksidan dan anti inflamasi di dalamnya mampu meredakan jerawat dan peradangan.

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES