8 Manfaat Brightening Body Whitelab Serum, bantu cerahkan kulit tubuh

8 Manfaat Brightening Body Whitelab Serum, bantu cerahkan kulit tubuh

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat merupakan impian setiap orang. Tak heran bila banyak dari mereka yang selalu rutin melakukan perawatan untuk mempercantik penampilan mereka.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki kulit yang putih dan bersih, mulai dari perawatan di klinik kecantikan hingga rutin menggunakan skincare. Sama seperti wajah, kulit juga membutuhkan skincare. Sebab, kulit tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas sehingga banyak masalah kulit yang dihadapi. Biasanya, kulit mengalami kering dan kusam.

Perawatan tubuh bisa dimulai dengan rutin membersihkan tubuh dua kali sehari. Setelah itu kamu bisa gunakan body serum dan juga lotion atau pelembap. Rangkaian skincare ini harus dilakukan secara rutin setiap hari. Untuk perawatan mingguannya, kamu bisa gunakan scrub atau lulur untuk memberi nutrisi lebih pada kulit.

Membahas mengenai perawatan kulit tubuh, salah satu yang penting adalah body serum. Body serum memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga mudah meresap hingga ke sel kulit terdalam. Selain itu, dilengkapi dengan kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat memperbaiki dan menutrisi kulit tubuh secara maksimal.

Body serum juga dipercaya mampu memaksimalkan penggunaan body skincare lainnya, sehingga hasilnya lebih maksimal. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu cukup oleskan body serum ke seluruh tubuh lalu diamkan selama dua menit. Setelah meresap, lanjutkan dengan penggunaan lotion atau pelembap untuk memberi nutrisi pada kulit terluar.

Ada banyak produk body serum yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Whitelab serum Brightening Body Whitelab Serum atau Whitelab Brightening Body Serum. Produk ini diperkaya dengan kandungan niacinamide yang memiliki peran untuk mencerahkan, melembapkan, dan menyamarkan noda hitam. Ada juga kandungan collagen di dalamnya yang mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan pada kulit

Cara menggunakan Whitelab serum ini sangat mudah. Ambil sedikit produk ke telapak tangan kemudian oleskan ke seluruh tubuh. Gunakan dua kali sehari sata pagi dan malam hari. Teksturnya cair, gampang meresap ke dalam kulit, tidak meninggalkan residu. Produk ini boleh digunakan dari umur 12 tahun keatas. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni Rp 70.350.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut manfaat Brightening Body Whitelab Serum seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Mencerahkan kulit tubuh

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/jcomp

Memiliki kulit yang cerah merupakan impian setiap orang. Namun tidak semua orang ditakdirkan memiliki kulit yang seperti. Sebab, ada saja masalah kulit yang dihadapi, seperti kusam, kering, dan warna kulit yang menghitam.

Namun, tak perlu khawatir. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit kamu menjadi cerah. Salah satunya dengan menggunakan Whitelab serum. Produk ini mengandung niacinamide yang bagus untuk kulit. Kandungan tersebut juga dapat memberi nutrisi pada kulit.

2. Meratakan warna kulit

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/cookie_studio

Kulit belang sering dialami banyak orang apalagi bagi mereka yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Meskipun sudah menggunakan sunscreen atau sunblock, bukan berarti kamu terhindar dari kulit belang. Kulit belang salah satu reaksi pada kulit ketika terkena paparan sinar matahari.

Masalah kulit belang ini bisa kamu atasi dengan Brightening Body Whitelab Serum. Produk tersebut mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit secara maksimal.

3. Melembapkan kulit

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik.com

Brightening Body Whitelab Serum juga memiliki manfaat untuk membantu melembapkan kulit. Kulit yang lembap merupakan imoian setiap orang, sebab mereka menganggap kulit lembap tanda kulit sehat. Ada banyak kandungan zat aktif yang dapat membuat kulit kamu menjadi lembap. Pada Whitelab body serum ini memiliki kandungan collagen yang dapat membantu melembapkan kulit secara maksimal.

4. Menghaluskan kulit

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/jcomp

Selain itu, Whitelab body serum ini juga dapat membantu menghaluskan kulit. Kulit kusam dan kasar biasanya disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati dan kotoran di pori-pori. Meskipun tidak menyakitkan, namun kulit kusam sangat mengganggu penampilan. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan Wahitelab serum. Serum tersebut mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati di tubuh, sehingga kulit lebih sehat dan halus.

5. Mencegah penuaan dini

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/rawpixel.com

Masalah penuaan dini tentu jadi hal yang sangat menakutkan. Penuaan dini pada kulit ditandai dengan munculnya kerutan dan garis halus di area kulit tubuh. Hal itu tentu sangat mengganggu penampilan. Untuk menghindari masalah tersebut, kamu bisa menggunakan Whitelab body serum. Kandungan bahan aktif pada serum tersebut mampu mencegah masalah penuaan dini.

6. Dengan keharuman yang elegan

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/racool_studio

Produk tersebut juga dilengkapi dengan keharuman bunga dan bahan alami lainnya. Sehingga, tak hanya mampu menutrisi dan menyehatkan kulit, tapi juga bisa menenangkan para penggunanya. Kulit juga akan terasa segar, harum, dan segar.

7. Mengenyalkan kulit

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/jcomp

Semua orang pasti ingin memiliki kulit kenyal. Ketika kulit kamu kenyal, tandanya produksi collagen di dalam kulit tercukupi. Kandungan collagen tersebut dapat membuat kulit tubuh kamu menjadi lebih kenyal, kencang, lembap, dan juga sehat. Selain itu, kamu juga akan terhindar dari masalah kerutan dan garis halus di wajah.

8. Menyamarkan noda hitam

Brightening Body Whitelab Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat Brightening Body Whitelab Serum yang terakhir adalah dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Noda hitam tak hanya muncul di wajah tapi juga di tubuh. Bagi sebagian orang hal itu tentu sangat mengganggu penampilan. Kamu bisa mengatasinya dengan serum tersebut. Kandungan zat aktif dalam Whitelab serum mampu mengatasi masalah noda hitam di kulit. Kulit pun akan terlihat halus, bersih, dan cerah.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES