8 Daily makeup ala Nycta Gina, bikin cantik natural

8 Daily makeup ala Nycta Gina, bikin cantik natural

Brilio.net - Kamu masih ingat dengan sosok Jeng Kelin yang diperankan Nycta Gina? Artis cantik Nycta Gina tidak pernah lepas dari sosok Jeng Kelin sampai saat ini walaupun dirinya tak lagi memerankan sosok tersebut. Sosok Jeng Kelin sebagai perempuan yang memiliki sifat ceria, lucu, dan nyeleneh sepertinya memang sudah melekat di dalam diri Nycta Gina.

Karakter Jeng Kelin memiliki penampilan yang jauh dari kata rapi dengan makeup yang jauh dari kata normal, berbanding terbalik dengan kebiasan Nycta Gina yang lebih suka dengan riasan wajah simpel. Nah, melalui channel YouTubenya, ia pernah membagikan tutorial makeup simpel ala Nycta.

Tidak banyak urutan daily makeup yang dilakukan oleh Nycta Gina. Daily makeup ala Nycta cukup simpel dan bisa kamu tiru untuk kegiatan sehari-hari kamu.

"Aku sebenarnya males banget makeup, jadi kalau dilihat di Instagram atau segala macem aku ga menggunakan makeup kan? Karena perlu waktu banget untuk makeup in diri aku gini," jelas Nycta, dikutip brilio.net dari channel YouTuber KinosGina, Rabu (27/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES