8 Daily makeup ala Laudya Chintya Bella, simpel dan praktis

8 Daily makeup ala Laudya Chintya Bella, simpel dan praktis

Brilio.net - Menjadi seorang publik figur pastinya dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik setiap saat. Mereka memiliki tips cantik dengan riasan yang khas yang dimiliki oleh setiap selebriti. Seperti yang kamu ketahui bahwa setiap selebritis memiliki MUA nya sendiri untuk merias wajahnya. Namun, pada saat tidak ada MUA mereka tetap bisa merias wajahnya dengan cantik.

Pastinya setiap selebriti ini memiliki tips dan rahasia tersendiri mengenai daily makeupnya, tak terkecuali Laudya Chintya Bella. Laudya Chintya Bella merupakan salah satu selebriti yang cukup dikenal karena sering memerankan berbagai karakter sinetron ataupun layar lebar.

Melalui unggah di channel YouTubenya, Laudya membagikan daily makeupnya. Daily makeup ala Laudya cukup simpel dan tidak memakan waktu banyak. Bahkan, kamu bisa lho menggunakan daily makeup ala Laudya Chintya Bella untuk kegiatan sehari-hari.

Tidak banyak step yang dilakukan oleh Laudya Chintya Bella, setidaknya terdapat 8 step yang bisa kamu ikuti. Seperti apa daily makeup ala Laudya Chintya Bella? Yuk, intip tutorialnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES