Brilio.net - Menjalani bulan Ramadhan merupakan sebuah kewajiban. Selama 30 hari kamu diharuskan untuk menahan lapar dan haus kurang lebih 13 jam. Selama puasa, tentu saja tubuh mengalami kekurangan cairan sehingga kerap mengalami kering dan kusam. Untuk itu, kamu perlu menjaga asupan makanan dan minuman yang dapat membantu menyehatkan kulit.

Selain menjaga pola hidup yang sehat, perawatan kecantikan juga tak boleh absen dilakukan. Apalagi saat ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk mengadakan buka puasa bersama. Tampil cantik dengan teman saat bukber yang sudah lama tidak bertemu tentu jadi hal yang penting.

Menurut Direktur Utama NMW Group, Yoyo Suryaki Hendrarsin, mempercantik diri selama Ramadhan merupakan self reward yang bisa kamu lakukan. Perawatan itu bisa dilakukan dari ujung kepala hingga kaki.

"Self reward ini juga bisa menjadi cara untuk mewujudkan kulit sehat dan bercahaya di momen bukber bersama keluarga dan sahabat," kata Yoyo saat ditemui dalam acara pembukaan klinik ke-19 NMW Skin Care di Taman Palem, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sama seperti fashion, perawatan kecantikan juga memiliki tren yang berbeda setiap tahunnya. Apalagi di momen bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Dokter pelaksana praktik di NMW Clinic Taman Palem, dr Georgia Nadia mengatakan kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dan juga dibarengi dengan perawatan di klinik kecantikan.

"Selama pandemi ini pastinya sulit sekali bertemu dengan saudara dan juga teman karena adanya pembatasan aktivitas. Tahun ini kita dibolehkan untuk mengadakan bukber dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Momen ini tentu bisa jadi ajang kamu tampil glowing di hadapan keluarga, sahabat, dan teman yang sudah tidak lama bertemu," tutur Georgia.

Georgia mengatakan, di klinik itu ada banyak penawaran perawatan yang diprediksi akan tren selama bulan Ramadhan.

"Menyambut Ramadhan dengan banyak undangan bukber, kamu pasti mau tampil cantik? Di NMW Skin Care Taman Palem ada beberapa perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk membuat kamu terlihat memesona," ucapnya.

Lantas apa saja yah perawatan tersebut? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari konferensi pers pembukaan klinik NMW Skin Care Taman Palem, Senin (4/4).

(brl/ola)

Related News