7 Tren makeup paling happening sepanjang tahun 2017

7 Tren makeup paling happening sepanjang tahun 2017

Brilio.net - Tren makeup memang selalu berubah-ubah tiap tahunnya. Mulai dari yang alis tipis hingga alis yang tebal, warna lipstik berwarna bold, cerah hingga nude. Buat kamu yang suka memperhatikan bagaimana fashion dan tren makeup pastinya selalu update dengan tren makeup yang paling happening di tahun 2017 ini. Nah mumpung 2017 belum berakhir, kamu bisa mencoba 7 tren makeup yang paling happening di sepanjang tahun 2017 ini. Catat di bawah ini ya!

1. Rose gold eyeshadow

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Penggunaan rose gold sebagai eyeshadow menjadi item makeup yang paling happening di tahun 2017 ini. Dengan mengaplikasikan warna rose gold ini, mata akan terlihat lebih fresh dan ceria. Warna rose gold ini sangat cocok dipadukan dengan lipstik berwarna nude agar lebih seimbang dan perhatian lebih terfokus pada mata.

2. Glitter everywhere!

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Tren glitter menjadi identitas tren makeup 2017. Dengan sedikit memberikan sentuhan glitter di wajah, entah itu untuk riasan mata, atau sebagai blush on hingga lipstik, maka mereka akan menjadi pusat perhatian dan membuat tampilan wajah semakin menonjol. Bahkan karena tren ini, kini sudah banyak merk terkenal di dunia yang mengeluarkan jenis makeup ber-glitter, lho.


3. Glowing and radiant skin.

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Riasan yang membuat wajah terlihat sehat, natural dan lembab di tahun ini sangat digemari. Para beuaty blogger mulai mengurangi penggunaan contouring dan ingin menunjukkan makeup yang lebih dewy look. Dewy look ini membuat wajah terlihat bersinar dan awet muda.

4. Two-tone lips.

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Mungkin kamu pernah mendengar adanya ombre lipstick atau gradasi bibir yang dipopulerkan oleh para selebriti Korea? Nah tren ini rupanya juga mulai diikuti oleh para pecinta dunia kecantikan dan menjadi tren di tahun 2017 ini. Bahkan mulai bermunculan brand yang menyediakan two-tone lipstick dengan dua warna: satu warna terang dan satunya adalah warna yang lebih gelap.

5. Natural brows, no more thick Instagram-my brows.

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Bentuk alis lurus tipis dan natural menjadi tren di tahun 2017 ini dan diperkirakan bakalan masih ngetren di tahun 2018 mendatang. Bentuk alis lurus tipis natural ini lebih memberikan efek wajah lebih segar dan muda.

6. Bold lips dengan warna brown atau merah menyala.

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Selain two-tone lipstick, tren warna lipstik merah menyala hingga warna tangerine menjadi tren lipstik yang happening di tahun 2017 ini. Bibir merah menyala terus membuat wajah akan terlihat sexy dan berani.

Lipstik merah dengan sentuhan gelap atau terang cocok buat mereka yang aktif dan ingin selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan. Selain warna merah terang, warna hangat seperti coklat juga menjadi tren di Indonesia pada tahun 2017 ini. Warna-warna hangat bisa membuat tampilan makeup lebih bold dan glamour namun tidak akan jadi terlihat norak. Warna lipstik yang bold biasanya juga diimbangi dengan warna perona pipi yang juga tak kalah bold.

7. Dramatic winged eyeliner.

tren makeup happening 2017  2017 brilio.net

Di tahun 2017 ini, eyeliner menjadi item makeup yang sangat penting. Eyeliner di tahun ini dijadikan sebagai statement utama pada wajah. Warna hitam tebal yang memberikan vibe gothic pun menjadi pilihan, dan lebih memberikan kesan dramatis. Misalnya dengan dramatic winged eyeliner.


Tampil di akhir tahun dengan makeup paling hits 2017, cek produknya di bawah ini


(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES