7 Tips cara memakai serum MS Glow, bantu atasi permasalahan kulit

7 Tips cara memakai serum MS Glow, bantu atasi permasalahan kulit

Brilio.net - Serum merupakan produk kecantikan yang khusus menargetkan permasalahan kulit, seperti mendorong peremajaan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan jerawat, keriput, noda hitam, dan hiperpigmentasi atau rona wajah yang tidak merata.

Serum bisa dibilang sebagai produk pelembap dengan tekstur yang lebih ringan. Namun, bahan-bahannya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembus ke bagian kulit dengan cepat, mudah dan merata.

Serum memiliki ukuran yang relatif kecil. Serum mengandung sejumlah bahan aktif, seperti vitamin dan asam, retinol untuk kulit, hingga antioksidan. Serum juga memiliki manfaat lainnya yang terkandung dalam setiap rangkaian produk serum sesuai dengan kebutuhan permasalahan kulit.

Serum sangat disarankan untuk digunakan. Menurut healthline.com, serum lebih ringan dan memberikan bahan aktif ke kulit dengan cepat, serum akan bekerja lebih dulu, setelah kamu membersihkan kulit.

Kini produk serum sudah tersedia berbagai pilihan dengan fokus dan konsentrasi sesuai dengan permasalahan kulit. Seperti halnya MS Glow yang memiliki berbagai macam rangkaian produk serum untuk mengatasi permasalahan kulit. Serum MS Glow memiliki variasi, seperti serum luminous, serum acne, serum darkspot, serum lifting, peeling serum, eye treatment serum, whitening gold serum, dan serum brightening. Namun, serum brightening sudah tidak diproduksi lagi.

Penting untuk memahami tips cara memakai serum yang baik dan benar sesuai dengan permasalahan kulit. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut tips cara memakai serum MS Glow, Senin (31/1).

1. Cara memakai Serum Luminous

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Luminous Glowing Serum (whitening booster) merupakan serum premium dengan kandungan whitening agent yang mampu membooster kandungan bahan aktif dalam krim malam dan krim pagi, sehingga dapat menghasilkan kulit tampak lebih cepat untuk memudarkan noda wajah dan flek serta menaikan tone wajah.

capa pemakaian serum ini, digunakan sebelum krim siang atau malam, di oles keseluruh bagian wajah secara merata kemudian berlanjut menggunakan krim siang atau malam.

2. Cara mememakai Serum Darkspot

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Serum darkspot ini diformulasikan untuk kulit wajah dengan bekas jerawat atau flek hitam yang bandel dan susah hilang. Cara pemakaian serum ini, pertama bersihkan wajah, kemudian oleskan MS Glow dark spot solution di area bekas jerawat atau flek. Untuk pemberitahuan jika kamu juga menggunakan krim malam, maka oleskan serum ini sebelum menggunakan krim malam.

3. Cara memakai Serum Acne

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Serum acne MS Glow, merupakan serum yang wajib dipakai untuk yang memiliki keluhan kulit berminyak, pori besar, komedo dan jerawat. Serum ini di klaim dalam 7 hari Anda akan merasakan perubahannya jerawat akan kering, komedo lepas, pori mengecil dan minyak wajah terkontrol.

Cara pemakaian serum ini cukup mudah, dioleskan pada seluruh wajah dengan merata sebelum penggunaan krim malam.

4. Cara memakai Serum Lifting

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Serum MS Glow lifting ini diformulasikan tidak berbeda jauh dengan serum brightening, yakni masih berfungsi sebagai pencerah kulit wajah. Namun, serum lifting ini memeilii kandungan yang lebih lengkap yaitu glycosphere yang bermanfaat untuk melarutkan sel kulit mati sehingga kulit wajah selalu segar. Selanjutnya, ada kojic acid serta aloe vera yang sangat bermanfaat dalam mengencangkan pori serta kulit wajah dan mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Cara pemakaian serum ini, pertama bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial fash lalu keringkan dengan handuk. Kedua, teteskan serum secukupnya kemudian usapkan secara merata pada kulit wajah jika diperlukan sampai dengan bagian leher. Ketiga, tunggu hingga kering baru kamu bisa aplikasikan krim MS Glow. Terakhir, gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil maksimal.

5. Cara memakai Peeling Serum

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Kegunaan peeling serum MS Glow ini adalah untuk eksfoliasi (melepaskan lapisan terluar) kulit secara alami, mengatasi sel kulit mati, mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan mnjaga kelembapan kulit.

Peeling serum ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki permasalahan kulit kusam, kering hingga terkelupas. Tidak hanya di wajah, serum ini juga dapat digunakan di leher dan bibir.

Cara pemakaian peeling serum ini, pertama gunakan setiap pagi hari dan malam hari setelah pemakaian toner. Kedua, oleskan pada area kulit yang kering atau kusam. Ketiga, tepuk secara lembut agar menyerap hingga ke dalam kulit.

6. Cara memakai Eye Treatment Serum

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Eye treatment serum ini membantu kamu dalam permasalahan kantung mata, keriput hingga dark circle. Serum ini di klaim, jika Anda menggunakan serum ini secara rutin, maka efeknya akan terlihat dalam satu jam, yakni mengurangi 74 persen kerutan pada mata.

Cara pemakaian serum ini, yang pertama bersihkan wajah. Kedua, oleskan eye treatment serum ini secara merata di bawah dan atas kelopak mata. Ketiga, tepuk secara perlahan dan pijat dengan gerakan memutar hingga meresap ke dalam kulit.

7. Cara memakai Whitening Gold Serum

cara memakai serum MS Glow  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Whitening gold serum, diformulasikan secara khusus dengan kandungan Chorma Bright, Tranexamic Acid, dan Gold Extract. Ketiganya berfungsi untuk menyamarkan flek hitam, merangsang kolagen, dan mengaktifkan sel basal kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung 99,9 persen emas sebagai antioksidan dan menajga elastisitas kulit. Produk ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki permasalahan flek hitam pada kulit.

Cara pemakaian serum ini, yang pertama bersihkan wajah. Kedua, gunakan setelah memakai toner dan sebelum krim siang atau malam. Ketiga, semprotkan ke telapak tangan dan cocol dengan jari. Keempat, oleskan ke bagian wajah. Kelima, usap secara merata ke seluruh bagian wajah hingga meresap. Terakhir, lanjutkan dengan pemakaian krim siang atau malam.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES