Brilio.net - Salah satu makeup wajah yang paling mudah dimodifikasi adalah riasan mata. Buat kamu yang biasa menggunakan eyeliner berwarna hitam atau coklat, tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan eyeliner warna putih untuk mendapatkan kesan yang lebih segar dan unik. Eyeliner putih juga sering digunakan untuk membuat mata jadi terlihat lebih besar dan membuat bentuk mata yang indah menjadi lebih menonjol.

Nah meski begitu, mengaplikasikan eyeliner putih juga tidak sembarangan lho, ada 7 style white eyeliner yang bisa kamu coba untuk menciptakan riasan yang on point! Let's check them out!

1. Aplikasikan white eyeliner solo dan ciptakan cat eye yang gorgeous.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Loading...

Kamu bisa menggunakan eyeliner putih dengan bentuk melancip keluar dari kelopak mata seperti cat eye. Gunakan eyeliner cair atau spidol, dan pilihlah eyeliner yang berbahan waterproof. Ini dikarenakan agar garis tidak melebar dan luntur karena keringat ataupun minyak pada wajah.


2. Double up eyeliner. Aplikasikan eyeliner hitam kemudian tindih dengan shimmery white pencil di atasnya.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Untuk mendapatkan style pop-chic seperti di atas, kamu tinggal mengaplikasikan eyeliner cair berwarna hitam di sepanjang garis mata, kemudian tambahkan white eyeliner di atas garis hitam tersebut.


3. Eyeliner putih di bawah bulu mata bawah dan hitam di bagian atas.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Jika kamu ingin tampil lebih fresh, kamu bisa menambahkan eyeliner hitam di atas bulu mata dan mengaplikasikan eyeliner putih di bawah bulu mata. Gunakan eyeliner pensil agar tidak meluber seperti jika menggunakan eyeliner cair. Gunakan eyeliner waterproof agar tidak mudah luntur dari hujan, air mata, keringat dan lain sebagainya.


4. Memberi efek lancip di bagian bawah bulu mata.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Buat kamu yang ingin menambahkan efek lancip pada cat eye hitammu, maka kamu bisa menambahkan eyeliner putih atau warna emas untuk memberi efek lancip di bagian bawah bulu mata. Ini akan membuat matamu lebih glowy dan lebih fresh.


5. Bikin efek white-black-white-black effect dengan membuat layer eyeliner hitam-putih-putih-hitam.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Dalam foto di atas, Kourtney Kardashian nampak fresh dengan menggunakan black eyeliner di bagian atas garis mata yang kemudian ditindih dengan white pencil. Kemudian di bagian bawah mata, ia menggunakan garis putih yang kemudian ditindih dengan eyeliner hitam.

6. Aplikasikan white eyeliner sebagai eyeshadow yang smudgy.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Pilih eyliner pensil yang bertekstur lunak yang mudah menempel di kulit kelopak mata. Ini nantinya bisa untuk kamu gunakan sebagai eyeshadow dengan efek smudgy. Selain eyeliner pensil yang berwarna putih, kamu juga bisa menggunakan eyeliner pensil yang berwarna emas dan cokelat.

7. Menciptakan efek cool girl dengan menutupi seluruh eyelid dengan white-liner.

style white eyeliner © 2017 brilio.net

Ciptakan efek cool girl ini dengan memberikan garis tebal pada bagian eyelid. Gunakan liquid liner waterproof agar bisa awet di matamu. Selain dengan eyeliner putih, kamu juga bisa menggunakan eyeliner biru, pink dan cokelat.

Related News