Brilio.net - Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini merupakan seorang model, pembawa acara, dan pemeran Indonesia keturunan Aceh dan Polandia. Enzy memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2009 sebagai seorang model.

Namanya mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Republik Twitter, dengan mendapat peran sebagai Nadia Cahyadi, seorang remaja labil dan manja yang masih duduk di bangku SMA, serta sangat aktif di jejaring sosial Twitter.

Sebelumnya Enzy juga sudah pernah membintangi sinetron Arti Sahabat. Kesuksesannya kariernya memuncak ketika dia ikut membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampir bernama Amel.

Enzy juga pernah menjadi pembawa acara musik Inbox yang membuat namanya semakin dikenal publik. Pada Januari 2018, dia menjadi ko-presenter di acara Tonight Show.

Pada 2020 Enzy dipercaya untuk mengemas ulang lagu Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji, sebagai bagian dari '2000-an di JOOX', program kerja sama antara JOOX bersama Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer pada 2000-an. Hingga pada 2021 Enzy akhirnya merilis singel orisinalnya sendiri berjudul Setengah Hati di bawah naungan Fafa Records.

Sebagai seorang publik figur yang wara-wiri di layar kaca, membuat Enzy harus selalu menjaga penampilannya agar tetap optimal. Salah satunya dengan merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Inilah yang membuat perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 tersebut tak pelit membagikan rahasia rutinitas perawatan kulitnya di akun Youtube milik Ayudia Bing Slamet.
 
Penasaran apa saja perawatannya? Berikut tujuh skincare sehari-hari ala Enzy Storia, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/6).

(brl/ola)

Related News