7 Skincare kulit kombinasi Naysila Mirdad, kontrol minyak berlebih

7 Skincare kulit kombinasi Naysila Mirdad, kontrol minyak berlebih

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Naysila Nafulany Mirdad adalah pemain sinetron berbakat Tanah Air yang namanya tak asing lagi di telinga. Awal dirinya masuk ke dunia hiburan sebetulnya mengikuti jejak sang kakak, Nana Mirdad.

Pada 2005, Nay -sapaannya- ikut bermain dalam sinetron Liontin bersama sang kakak. Saat itu, Nay, menemani Nana ikut casting, dan ia juga ditawari untuk berpartisipasi dalam casting tersebut. Setelah proses casting, Nay dinyatakan lolos, dan mendapatkan peran dalam sinetron Liontin. Dalam sinetron pertamanya itu, Nay mengaku tidak mengalami kesulitan.

Setelah sinetron Liontin berakhir masa tayangnya, Nay mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron stripping berjudul Intan sebagai pemeran utama. Tawaran ini tidak disia-siakannya. Dalam sinetron tersebut Nay banyak belajar akting langsung dengan para senior, karena ia beradu peran dengan Nani Wijaya dan Meriam Belina.

Dalam sinetron Intan inilah, untuk pertama kalinya Nay berpasangan dengan Dude Herlino. Setelah bermain dalam sinetron Intan, Dude dan Nay semakin sering dipasangkan sebagai kekasih dalam satu sinetron. Seperti dalam sinetron Cahaya, Cincin, serta Doa dan Karunia.

Sebagai seorang publik figure, Nay sangat memerhatikan penampilannya. Terutama dalam merawat kesehatan dan kecantikan wajah dan tubuhnya. Diketahui bahwa dalam merawat wajah dan tubuh, ada sebagian perempuan yang memilih untuk merawatnya dengan cara yang sederhana. Salah satunya adalah Naysilla Mirdad. Ia mengaku, beauty routine yang dilakukannya cukup simpel asalkan kebersihan dan kelembapan kulit tetap terjaga.

Hal ini karena dirinya yang memiliki jenis kulit kombinasi, sehingga membutuhkan perawatan yang harus disesuaikan dengan jenis kulitnya. Seperti tujuh skincare kulit kombinasi ala Naysila Mirdad berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES