Brilio.net - Si cantik dan imut pemilik nama asli Tatjana Saphira Hartmann atau biasa dikenal Tatjana Saphira adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Jerman dan Indonesia. Wanita cantik dan berbakat ini mengawali kariernya ddunia model. Ia pertama kali tampil sebagai model video klip Bagus Band dengan judul Pendamping Hatimu.

Setelah itu ia kerap kali tampil sebagai model video klip seperti Panah Asmara, Cinta Palsu, Dia, Pupus Kasih-Tak Sampai, Ini Cinta dan lainnya. Hingga pada tahun 2013, ia mulai bermain film layar lebar yang berjudul Crazy Love dan Get M4rried. Kariernya semakin bagus dengan membintangi film layar lebar lainnya sebut saja Runaway, Negeri Van Oranje, I Am Hope, Stip & Pensil, Sweet 20 dan lainnya.

Namanya semakin dikenal ketika tampil di sebuah serial drama musikal, Stereo. Tatjana berperan sebagai Dara meskipun hanya 14 episode saja, itu membuatnya pengalaman yang berharga. Berkat bakat aktinngya yang memukau, tahun 2016 ia menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards.

Tahun 2017 merupakan salah satu tahun yang paling istimewa baginya, Tatjana menjadi bintang iklan smartphone yang kolaborasi bersama aktor Korea terkenal, Gong Yoo. Tatjana juga menjadi salah satu tokoh utama dalam film terbarunya yang sebelumnya begitu fenomenal, Ayat Ayat Cinta 2.

Tatjana selain handal dalam berakting dan menjadi model, ia juga memiliki suara yang bagus dan berbakat dalam dunia tarik suara. Ia mulai mengasah kemampuan bernyanyi dengan merilis single 'Shoot Me' untuk soundtrack sinetron Smile & Spirit.

Sebagai seorang publik figure dengan mobilitas tinggi, Tatjana Saphira membutuhkan perawatan kulit yang bisa memenuhi kebutuhan kulitnya. Pemilik kulit berminyak ini mengaku kadang kulitnya dehidrasi sehingga membutuhkan perawatan kulit yang bisa menghidrasi kulitnya secara optimal. Menurut pemeran Ayat-ayat Cinta 2 ini jika kulit sudah terhidrasi dengan baik maka akan membuat kulit lebih segar dan lembap. Kondisi inilah yang menunjang aplikasi skincare selanjutnya jadi lebih meresap.

Apalagi jika kulit berminyak rentan mengalami masalah jerawat. Oleh karena itu, Tatjana memiliki beberapa produk skincare andalan untuk mengatasi masalah tersebut, dengan tujuh skincare kulit berminyak ala Tatjana Saphira berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

1. Gunakan cleansing oil.

Skincare kulit berminyak Tatjana Saphira Berbagai sumber

foto: freepik.com

Setelah selesai beraktivitas, Tatjana selalu membersihkan makeup-nya dengan menggunakan cleansing oil favoritnya. Karena hampir setiap hari tidak bisa terlepas dengan makeup, membuat ia harus ekstra dalam membersihkan wajahnya dengan double cleansing. Ia selalu menggunakan cleansing oil sebelum membersihkah wajahnya dengan facial wash.

Cleansing oil adalah salah satu produk perawatan kulit yang berfungsi untuk membersihkan makeup, kelebihan minyak, dan kotoran di wajah secara menyeluruh. Sesuai namanya, oil cleanser merupakan produk pembersih wajah berbahan dasar minyak. Kendati demikian, produk ini mampu membersihkan kulit tanpa merusak keseimbangan minyak alami atau sebum pada kulit wajah.

(brl/far)

Related News