7 Skincare Azarine C White Series, bantu atasi kulit kusam

7 Skincare Azarine C White Series, bantu atasi kulit kusam

Brilio.net - Memiliki wajah cerah dan terhindar dari wajah kusam adalah impian bagi setiap wanita. Agar memiliki wajah cerah pastinya kamu membutuhkan sejumlah perawatan wajah.

Perawatan wajah untuk mendapatkan wajah saat ini sangatlah mudah. Kamu tidak perlu melakukan perawatan di klinik kecantikan yang mengeluarkan banyak uang. Kamu bisa lho mendapatkan wajah cerah dengan menggunakan rangkaian skincare untuk mencerahkan wajah. Skincare untuk mencerahkan wajah yang bisa kamu coba adalah rangkaian skincare Azarine C White Series.

Kulit wajah yang tidak bercahaya dan cerah alias kusam, bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Di antaranya karena perubahan cuaca, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Dilansir brilio.net dari Medical News Today, Selasa (29/3) penyebab lain dari kulit kusam yaitu kondisi di mana kulit mengalami pelepasan sel kulit mati dalam jangka waktu 4 minggu. Selama kurun waktu tersebut, sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit atas dan hal tersebutlah yang membuat kulit tampak kusam. Tidak hanya kusam, kulit juga mengalami dehidrasi.

Cara agar kulit kembali cerah yaitu dengan mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah dan menjaga kelembapan wajah. Dengan begitu wajah akan kembali cerah dan kulit kusam pun hilang.

Nah, agar wajah kembali cerah kamu bisa menggunakan skincare Azarine C White Series. Azarine C White Series terdapat tujuh produk yang bisa kamu gunakan. Azarine C White Series ini diperkaya dengan kandungan kakadu plum dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan wajah dalam waktu cepat.

Nah, penasaran dengan skincare Azarine C White Series? Berikut ulasan tujuh skincare Azarine C White Series sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. Brightening Facial Cleanser

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Brightening Facial Cleanser merupakan pembersih wajah yang memberikan kesegaran pada wajah dan membuat wajah menjadi lembut dan membersih sisa-sisa make up. Brightening Facial Cleanser memiliki kandungan utama berupa lemon, pepaya, mulberry, bengkoang, dan yogurt membantu mencerahkan wajah secara alami. Selain itu kelima bahan alami tersebut bisa menutrisi kulit, sehingga kulit tampak cerah, segar, dan halus. Harga dari Brightening Facial Cleanser adalah Rp 42.000.

2. Eyeluminate Firming Serum

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Eyeluminate Firming Serum merupakan serum mata yang memiliki tekstur gel namun ringan dan dingin pada saat digunakan pada area mata. Serum mata dari Azarine ini diformulasikan dengan age reverse skin brightening technology yang dapat bekerja sebagai anti-aging.

Tidak hanya itu saja serum mata ini memiliki empat kandungan utama seperti pomegranate, collagen, kakadu plum, centella asiatica. Keempat produk ini memiliki manfaat untuk mencerahkan mata panda, mengurangi puffy eyes, menyamarkan garis halus dan kerutan pada sekitar mata. Bahkan, keempat kandungan tersebut berguna melembapkan dan berperan sebagai antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Agar mendapatkan manfaat maksimal dari eye serum ini, kamu dapat menggunakannya pada pagi hari dan malam hari. Harga dari Eyeluminate Firming Serum adalah Rp 42.000.

3. Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ G White 25 gr

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk selanjutnya dari skincare Azarine C White Series yaitu Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ G White. Produk ini merupakan day cream atau pelembap yang dapat membuat wajah kamu tampak glowing. Memiliki tekstur ringan cocok digunakan untuk dasar makeup.

Pelembap ini diformulasikan dengan 4 bahan alami seperti kakadu plum, collagen, ginseng, dan pomegranate. Keempat bahan alami tersebut dapat membantu menutrisi kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari. Teknologi yang ada di dalam serum ini seperti whitening multi defense melindungi kulit dari radikal bebas sehingga kulit menjadi lembap. Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ G White bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55.000.

4. C White Lightening Serum

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber



foto: azarinecosmetic.com

C White Lightening Serum merupakan serum yang memiliki kandungan utama seperti kakadu plum. Kakadu plum diperkaya dengan vitamin C, dan lengkapi dengan kandungan 100x buah jeruk. Dibekali dengan teknologi canggih seperti oxy moist activating techmology membuat serum ini mampu menjaga kelembapan kulit secara ekstra, sehingga kulit tampak glowing. Sifat antioksidan tinggi bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yaitu Rp 52.000.

5. Multi Acid Glowing Toner

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk selanjutnya dari skincare Azarine C White Series yaitu Multi Acid Glowing Toner. Perlu kamu ketahui toner ini memiliki kandungan multi acids sehingga mampu menetralkan pH kulit. Selain itu, dengan menggunakan toner ini kulit kamu tampak lebih cerah hingga glowing. Multi Acid Glowing Toner bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 69.000.

6. Refreshing Essence Mist

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Refreshing Essence Mist memiliki kandungan utama berupa centella asiatica, norway spruce, kakadu plum, dan sea kelp. Selain itu kandungan aktif seperti high active ingredients memberikan manfaat seperti menutrisi kulit agar kulit tampak cerah dan lembap. Keunggulan dari Refreshing Essence Mist tidak hanya itu saja, produk ini dibekali dengan oxy moist nanodroplets technology yang membuat produk ini mudah menyerap ke dalam kulit. Jika kamu ingin mendapatkan produk ini, Refreshing Essence Mist dibanderol dengan harga Rp 67.500.

7. Perfect Radiance Night Moisturizer

Skincare Azarine C White Series Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Perfect Radiance Night Moisturizer merupakan krim malam yang memiliki manfaat mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam atau dark spot. Bahkan, krim malam ini tidak hanya berguna untuk mencerahkan wajah saja lho, melainkan dapat mencerahkan sekaligus memperbaiki kulit.

Adanya kandungan vitamin C di dalam pelembap ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan menjadi antioksidan pada kulit. Kamu bisa mendapatkan Perfect Radiance Night Moisturizer dengan harga Rp 65.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES