7 Serum Wardah untuk kulit berjerawat, wajah jadi bersih

7 Serum Wardah untuk kulit berjerawat, wajah jadi bersih

Brilio.net - Memiliki kulit wajah berjerawat memang sangat mengganggu sekali terutama untuk penampilan wajah. Namun jangan khawatir, wajah berjerawat kini sudah bisa diatasi dengan mudah. Kamu bisa menggunakan berbagai produk yang dikhususkan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Salah satu produk skincare yang bisa mengatasi permasalahan wajah seperti jerawat adalah produk skincare dari brand Wardah.

Wardah merupakan brand lokal yang sudah ada sejak tahun 1995 didirikan oleh Nurhayati Subakat. Selama berdiri dan meramaikan pasar kecantikan di Indonesia, Wardah sudah mengeluarkan berbagai macam produk yang bermanfaat bagi kecantikan. Wardah memiliki berbagai varian yang bisa kamu gunakan dan cocok digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat.

Skincare Wardah yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat adalah serum. Setidaknya ada 7 serum Wardah untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba. Berikut ulasan brilio.net mengenai serum Wardah untuk kulit berjerawat dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Wardah Intense Brightening Essence Serum.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardahkosemetik_mjlka

Serum pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit berjerawat yakni Wardah Intense Brightening Essence Serum. Serum ini berguna untuk mengatasi permasalahan wajah seperti jerawat. Bahkan hebatnya tidak hanya mengatasi jerawat saja, serum ini bisa memutihkan wajah kamu karena memiliki kandungan crystal white active. Crystal white active inilah yang berfungsi untuk mengurangi produksi melanin.

2. Wardah Lightening Serum Ampoule.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@moskosmetik_

Produk Wardah untuk kulit berjerawat berikutnya yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule. Serum ini diformulasikan untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dikarenakan Wardah Lightening Serum Ampoule dibekali dengan kandungan niacinamide yang bisa memutihkan kulit sekaligus meratakan warna kulit akibat bekas jerawat. Bahkan tidak hanya itu saja manfaat dari serum ini. Serum ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Wardah C-Defense Serum.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrsliesakhairul

Wardah C-Defense Serum memiliki tekstur yang agak kental namun bisa menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Memiliki kandungan seperti hi-grade vitamin C 10%, aloe vera extract, dan biosaccharide yang ampuh untuk mengatasi kulit berjerawat bahkan bisa menghilangkan bekas jerawat yang sulit untuk dihilangkan.

Manfaat dari Wardah C-Defense Serum tidak hanya itu, serum ini mampu untuk memperbaiki skin barrier yang rusak dan meratakan warna kulit. Dengan menggunakan serum ini secara rutin semua manfaat itu bisa kamu dapatkan dan membuat wajah kamu tambah glowing.

4. Wardah Renew You Intensive Serum Anti Aging.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@ummuaishaart

Wardah Renew You Intensive Serum Anti Aging memiliki manfaat ampuh untuk mengatasi bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan. Memiliki kandungan seperti Aqua, aloe barbadensis, xanthan gum, dan leaf extract dapat berfungsi untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata, menyamarkan bintik hitam karena bekas jerawat, dan bisa memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata.

5. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardah.banyuwangi.murah

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum memiliki tekstur yang cenderung seperti gel dan memberikan sensasi dingin sehingga memberikan kenyamanan pada saat digunakan.

Memiliki bahan kandungan seperti 72 hours hydration active dan rose oil membuat serum ini bermanfaat untuk mengatasi kulit berjerawat yang cenderung kering. Selain berfungsi untuk mengatasi jerawat, serum ini memiliki fungsi lain seperti membantu skin barrier kult, melembapkan kulit, dan menenangkan kulit kemerahan karena iritasi.

6. Wardah Witch Hazel Purifying Serum.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@geraiwardahpekanbaru

Serum Wardah ini bisa digunakan dan aman bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Kulit berjerawat disebabkan karena adanya produksi minyak yang berlebih dalam wajah. Adanya kandungan witch hazel dalam serum ini sangat membantu untuk mengendalikan produksi minyak dengan begitu jerawat pada wajah bisa teratasi dengan baik.

7. Wardah Hydrating Serum.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardah_onshop

Serum Wardah untuk kulit berjerawat berikutnya yaitu Wardah Hydrating Serum. Serum Wardah yang satu ini berguna untuk mengatasi permasalahan wajah seperti wajah berjerawat. Tidak hanya itu saja, serum ini bisa membantu kulit wajah kamu menjadi tampak lebih cerah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES