7 Serum Avoskin untuk wajah berjerawat, harga mulai Rp 139 ribu

7 Serum Avoskin untuk wajah berjerawat, harga mulai Rp 139 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki masalah wajah berjerawat dan sedang mencari skincare untuk wajah berjerawat? Serum Avoskin untuk wajah berjerawat bisa kamu coba untuk mengatasi permasalahan wajah yang satu ini.

Memiliki wajah berjerawat memang membuat kita tidak nyaman. Rasa tidak nyaman biasanya timbul pada saat jerawat mulai meradang dan memunculkan rasa perih pada wajah. Hal ini pastinya mengganggu aktivitas harian dan penampilan kita sehari-hari.

Munculnya jerawat pada wajah bisa saja terjadi oleh siapapun. Dilansir brilio.net dari Healthline,Jumat (1/4)terdapat penelitian yang memberikan hasil bahwa sebanyak 9,4 persen semua orang di seluruh dunia memiliki jerawat.

Merujuk pada Healthline, kulit kita memiliki lubang kecil yang biasa kita kenal dengan pori-pori. Terkadang pori-pori pada wajah kita mengalami penyumbatan oleh kotoran, minyak, bakteri, dan sel kulit mati. Kondisi ini lah yang bisa menjadi penyebab utama dari munculnya jerawat pada wajah.

Sebenarnya jerawat yang muncul pada wajah tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan kita. Namun jerawat yang tidak segera diatasi memberikan rasa sakit pada sekitar wajah. Apalagi jika kondisi jerawat sudah semakin parah dan menyebabkan jaringan parut. Hal tersebut tentunya harus segera dicegah, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan produk skincare.

Produk skincare khusus untuk wajah berjerawat yang bisa kamu gunakan adalah serum dari brand Avoskin. Terdapat beberapa serum dari Avoskin yang diformulasikan untuk kulit berjerawat dan harganya pun bervariasi yaitu mulai dari Rp 139.000.

Nah, lantas apa saja serum Avoskin untuk wajah berjerawat? berikut 7 serum Avoskin untuk wajah berjerawat yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES