Brilio.net - Penampilan jadi salah satu hal yang diperhatikan oleh banyak orang. Mereka selalu ingin terlihat tampan dan cantik bila bertemu dengan orang lain. Hal itu yang membuat mereka harus selalu merawat dan mempercantik diri. Salah satunya adalah dengan model gaya rambut.

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Tak heran bila banyak dari mereka yang selalu merawat rambutnya, mulai dari rutin melakukan perawatan hingga menggunakan pewarna agar rambut terlihat lebih indah.

Ya, mewarnai rambut memang salah satu tren yang sudah ada sejak lama. Bahkan berbagai model warna rambut ala para artis idola jadi acuan saat ini. Bahkan kini banyak model yang tidak menggunakan satu warna rambut, ada yang lebih dari tiga warna.

Mewarnai rambut boleh saja, asal kamu tahu bagaimana cara merawatnya. Sebab bahan pewarna rambut mengandung bahan kimia yang dapat merusak rambut bila tidak dijaga dengan baik. Selain itu, kamu juga harus memilih warna rambut sesuai dengan kulit. Sebab bila salah memilih warna akan kurang menarik dilihat.

Misalnya kamu memiliki kulit sawo matang, pemilihan warna rambut harus benar karena dapat membuat tampilan kamu jadi lebih kusam dan gelap.

Kulit sawo matang ini cenderung memiliki undertone yang cenderung hangat. Jadi pilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. Namun kalau kamu suka bereksperimen, ada juga warna-warna terang yang cocok untuk kulit sawo matang.

Lantas apa saja yah warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/5).

(brl/lak)

Related News