7 Rekomendasi skincare Korea bikin kulit tambah glowing

7 Rekomendasi skincare Korea bikin kulit tambah glowing

Brilio.net - Korea Selatan tidak hanya mejadi pusat entertainment. Namun menjadi pusat munculnya trend fashion hingga kecantikan. Banyak produk-produk kecantikan yang diproduksi dari Korea Selatan. Mulai dari makeup, skincare dengan berbagai varian macam produk.

Saking banyaknya skincare Korea, pasti kamu bingung apa saja sih rekomendasi skincare Korea yang memiliki manfaat sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu perhatikan wanita-wanita di Korea Selatan memiliki paras wajah bersih, putih, cerah, dan terlihat glowing. Semua orang pasti menginginkan kulit wajah glowing seperti orang Korea.

Maka dari itu saat ini sudah banyak bermunculan berbagai macam produk skincare asal Korea, dan tentunya memikat hati wanita Indonesia
untuk mencobanya. Namun saking banyaknya skincare asal Korea Selatan yang masuk ke Indonesia, membuat kebingungan memilih yang tepat.

Sebenarnya apa saja sih produk skincare asal Korea Selatan yang cocok dicoba? Berikut ini 7 rekomendasi skincare Korea yang bisa bikin kulit kamu tambah glowing.

1. Peach & Lily Glass Skin Refining Serum

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: Instagram / @peachandlily

Rekomendasi skincar Korea pertama yaitu Peach & Lily Glass Skin Refening Serum. Dilansir dari Soompi pada Selasa (08/02) Skincare ini bisa membantu kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.
Skincare asal Korea Selatan ini memiliki kandungan buah persik, niacinamide, asam hialuronat, peptida, dan kombo madecassoside. Kandungan tersebut bisa membuat kulit menjadi cerah, dan menghaluskan kulit,
serta dapat membantu menghilangkan peradangan dan kemerahan yang terjadi pada kulits.

2. KLAVUU

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: klavuu_official

KLAVUU menjadi rekomendasi skincare kedua. Terdapat berbagai produk kecantikan yang diluncurkan oleh KLAVUU. Produk-produk dari KLAVUU terkenal sering menggunakan bahan "pearl" atau mutiara laut yang berasal dari laut Korea Selatan.

Mutiara yang menjadi bahan utama dalam skincare KLAVUU ini berkhasiat untuk membuat kulit tetap lembap, mencerahkan kulit, selain itu bisa mencegah penuaan dini.

Kandungan utama dari KLAVUU yang membuat produk ini unggul tidak hanya berasal dari mutiara saja, melainkan dari memiliki kandungan 30 ekstrak tumbuhan. Kandungan berbagai macam tumbuhan ini, bisa kamu temukan di produk terbarik KLAVUU yakni "Revitalizing Facial Cleansing Foam." Produk "Revitalizing Facial Cleansing Foam" bermanfaat untuk membersihkan wajah dari kotoran dan mencegah keluarnya minyak berlebih. Maka dari itu dengan menggunakan produk ini, akan membuat wajah menjadi glowing dan cerah.

3. Neogen Dermalogy

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: Instagram / @neogendermalogy.id

Neogen Dermalogy masuk ke dalam skincare terbaik Korea yang menjadi salah satu skincare favorit masyarakat Indonesia. Skincare ini memiliki kandungan yang aman, karena menggunakan bahan-bahan alami yang dipadukan dengan teknologi "six-corebio-technology".

Produk andalan dari Neogen Dermalogy adalah "Bio-Peel Gauze Peeling Lemon". "Bio-Peel Gauze Peeling Lemon" memiliki manfaat untuk membersihkan pori-pori pada wajah yang tersumbat. Tidak hanya itu saja manfaat yang didapatkan oleh pengguna. Melainkan bisa menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat. Jika kamu rutin menggunakan skincare ini, wajah kamu akan menjadi glowing.

4. Innisfree

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: innisfreeindonesia

Siapa yang tidak tahu Innisfreee? Brand skincare yang satu ini cukup banyak dikenal dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Skincare satu ini membuat kulit menjadi lebih glowing.

Produk Innisfree yang menjadi best seller salah satunya ada "Whitening Pore Synergy Serum". Produk serum dari Innisfree yang satu ini menjadi serum gabungan "amploule" yang memiliki nutrisi lebih untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak.

Manfaat dari penggunaan serum ini, tidak hanya itu saja. Tapi juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat, melembutkan dan melembapkan wajah, membuat wajah menjadi glowing dan mulus tentunya.

5. COSRX

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: cosrx_indonesia

Rekomendasi skincare korea selanjutnya ada brand COSRX yang juga menjadi brand skincare terbaik. Brand skincare COSRX memberikan berbagai macam manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit penggunanya. Salah satu manfaat yang dari penggunaan skincare COSRX adalah meringankan iritasi pada kulit.

Selain bermanfaat untuk meringankan iritasi pada kulit. Skincare ini bermanfaat untuk menjaga kulit tetap terdehidrasi, mencegah kulit berjerawat dan kusam. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir. Produk dari COSRX masih bisa bersahabt bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Jika kamu ingin mencoba produk COSRX, kamu bisa mencoba produk terbaik COSRX yakni AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Toner ini bermanfaat untuk mencegah munculnya komedo yang tidak kamu inginkan. Selain itu toner COSRX bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus, mengangkat kulit mati dan mencegah munculnya jerawat.

6. SON & PARK Beauty Water

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: Instagram /@sonandpark_id

Skincare dari SON & PARK menjadi skincare korea terbaik selanjutnya. Dilansir dari Soompi.com hal ini karena SON & PARK Beauty Water bisa menghilangkan sel kulit mati, membersihkan make up, mengatasi kulit kusam, meratakan warna kulit, dan mengatasi kulit kering.

Salah satu produk dari SON & PARK yang menjadi andalan penggunanya, salah satunya adalah Toner Beauty Water. Kandungan dalam toner ini yang berupa air lavender, air mawar, dan adanya ekstrak kulit jeruk bisa bermanfaat untuk menghidrasi kulit.

Kandungan ekstrak kulit pohon willow dan pepaya berguna untuk membersihkan sel-sel dari kulit mati. Selain itu kandungan-kandungan tersebut juga memberikan manfaat yang luar biasa berupa warna kulit yang lebih cerah, membuat kulit lebih halus hingga glowing.

7. Some By Mi

Rekomendasi skincare Korea Berbagai sumber

foto: Instagram /@somebymi.official_id

Brand skincare "Some By Mi" menjadi skincare korea terbaik selanjut yang bisa bikin wajah kamu menjadi glowing. Skincare yang satu ini memiliki kelebihan yang terletak pada kandungan dengan kualitas tinggi, menggunakan bahan-bahan alami yang telah diuji coba untuk menjaga kesehatan kulit.

Salah satu produk dari "Some By Mi" yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Produk ini menjadi produk favorit karena memiliki kemampuan untuk dapat mengangkat kotoran dan menyehatkan kulit wajah. Dengan perpaduan AHA, BHA, dan PHA toner ini bisa bekerja secara maksimal untuk membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Hadirnya toner ini diklaim aman untuk digunakan berbagai macam jenis kulit wajah.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES