7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah, di bawah Rp 50 ribu

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah, di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Produk masker saat ini banyak sekali jenisnya, begitu pun dengan beragam manfaat yang ada. Hal itu sejalan dengan kebutuhan para pria dan wanita dalam melakukan perawatan wajah.

Dewasa ini baik pria maupun wanita sangat memperhatikan kesehatan kulit wajah untuk menunjang penampilan mereka. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga penggunaan beragam produk skincare yang beredar di pasaran.

Penggunaan produk skincare tak hanya bertujuan untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah, melainkan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Salah satu produk skincare yang dapat membantu untuk menutrisi dan memutihkan wajah adalah masker wajah.

Masker wajah terdiri dari berbagai jenis, mulai dari sheet mask, clay mask hingga peel off mask. Masker wajah dapat digunakan dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lantas, masker apa saja yang dapat memutihkan wajah tersebut?

Berikut 7 rekomendasi produk masker pemutih wajah dengan harga di bawah Rp 50.000 yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/2):


1. La Tulipe Clay Mask with Goat Milk

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@mutiaracosmetics_id

Produk masker dari La Tulipe ini bisa menjadi pilihan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam dan warna kulit tidak rata. Masker ini mengandung kaolin sebagai clay mineral yang berperan ampuh dalam menyerap dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Tak hanya itu, kandungan Goat Milk yang didalamnya efektif untuk melembapkan, memutihkan, dan menutrisi kulit wajah agar tampak halus dan cerah. Masker ini juga dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit. La Tulipe Clay Mask with Goat Milk ini bisa didapatkan di gerai resmi, online shop dan beauty store lainnya dengan harga Rp 45.000.


2. Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@yoena.yoena

Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask merupakan clay mask yang mengandung butiran scrub dengan ekstrak orange pomelo yang kaya akan vitamin C. Vitamin C tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan sekaligus memutihkan kulit kusam.

Kandungan alami yang didalamnya efektif untuk memperbaiki tekstur kulit kasar akibat jerawat dan pengaruh buruk sinar matahari. Produk capsule mask ini bisa didapatkan secara online maupun offline seharga Rp 21.000.


3. Emina Clay Mask Brightening

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@masker.koreaid

Bagi yang memiliki wajah kusam dan kasar, Emina Clay Mask Brightening adalah solusinya. Produk masker ini mengandung ekstrak summer plum dan niacinamide yang efektif untuk mencerahkan sekaligus memutihkan wajah yang kusam.

Selain itu, produk ini juga diperkya tiple moisturizing complex yang dapat membantu melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar secara maksimal. Emina Clay Mask Brightening ini bisa didapatkan di gerai resmi Emina, beauty store secara online dan offline dengan harga Rp 40.000.


4. Wardah Lightening Face Mask

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@yasminefashion.id

Salah satu produk masker dari wardah ini mengandung konsentrat tinggi dari niacinamide dan licorice extrack untuk mencerahkan sekaligus memutihkan wajah, melembapkan wajah, dan membuat wajah lebih kenyal dalam satu kali pemakaian.

Tak hanya itu, masker ini juga akan membuat wajah menjadi glowing dan terlindungi dari dampak negatif blue light. Wardah Lightening Face Mask dapat didapatkan di toko online maupun offline dengan harga Rp 20.000.


5. Masker bengkoang Mustika Ratu

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@yskosmetikaksesoris

Mustika Ratu adalah salah satu brand lokal legendaris yang sudah tak asing lagi ditelinga. Masker ini mengandung pati umbi bengkoang, ekstrak akar manis dan derivate vitamin C yang dapat membantu memudarkan noda hitam dan memberikan kekencangan pada wajah.

Tak hanya itu, kandungan bengkoangnya dapat membuat wajah lebih putih dan halus. Masker bengkoang Mustika Ratu ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.


6. Emina Cranberry Juice Face Mask

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: Instagram/@sinarkosmetiku

Emina Cranberry Juice Face Mask merupakan salah satu produk masker dari Emina yang dapat mencerahkan sekaligus memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Kandungan ekstrak cranberry juga dikenal sebagai antioksidan dan brightening-agent untuk membantu regenerasi kulit wajah.

Tak hanya itu, kandungan vitamin E dan minyak zaitun yang akan berperan dalam kelembapan kulit wajah. Maker dari Emina ini bisa di dapatkan dengan harga Rp 27.000.


7. Celebon Collagen Essence Mask Vitamin

7 Rekomendasi produk masker pemutih wajah di bawah Rp 50 ribu berbagai sumber

foto: celebon.co.id

Masker yang mengandung kolagen dari Celebon Collagen Essence Mask Vitamin ini dapat membuat kulit jadi lebih segar dan bersih. Tak hanya itu, kandungan vitamin C dan E juga dapat mencerahkan dan memutihkan kulit kusam. Dengan menggunakannya secara rutin, wajah cerah dan putih alami akan kamu dapatkan. Masker ini dibanderol dengan harga Rp 28.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES