7 Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan di bawah Rp 100.000

7 Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan di bawah Rp 100.000

Brilio.net - Wajah bruntusan menjadi permasalahan wajah, selain jerawat. Walaupun bruntusan tidak berbahaya, namun kondisi ini sangat mengganggu bagi penampilan kita. Tentunya wajah bruntusan membuat kita tidak percaya diri jika berhadapan dengan orang lain.

Bruntusan yang muncul di wajah akan memberikan rasa tidak nyaman karena kulit terasa kasar. Selain kasar kulit juga akan terasa tidak rata saat diraba. Munculnya bruntusan bisa muncul di mana saja seperti di dahi, hidung dagu, dan pipi.

Bruntusan juga bisa muncul pada bagian kulit yang tertutup. Munculnya bruntusan ini disebabkan karena kondisi kulit yang sedang tidak sehat salah satunya alergi, jerawat, dan permasalahan kulit lainnya.

Banyak cara untuk mengatasi bruntusan yang muncul di wajah. Kamu bisa mengatasi bruntusan dengan perawatan wajah rutin. Perawatan wajah rutin yang bisa digunakan yaitu rajin membersihkan wajah dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu kamu bisa menggunakan skincare, salah satu skincare yang ampuh untuk mengatasi wajah bruntusan yakni pelembap.

Pelembap dapat digunakan untuk melembapkan kulit yang mengalami bruntusan. Dengan menggunakan pelembap secara rutin, maka produksi minyak di kulit wajah akan terkontrol dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja kegunaan pelembap untuk wajah bruntusan. Kegunaan lainnya yaitu untuk menetralisir wajah kemerahan, dan mengeringkan bruntusan.

Nah, lantas apa saja rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan? Berikut ini sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Wardah Pure Olive Oil

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardah_jamiolshop

Moisturizer dari Wardah ini berfungsi untuk membuat kulit wajah bruntusan menjadi lebih lembap. Hal ini karena adanya kandungan utama minyak zaitun sehingga produk ini mampu untuk mengatasi wajah bruntusan.

Selain bermanfaat untuk mengatasi bruntusan, produk ini bisa digunakan untuk melembapkan bibir, menyamarkan kantung mata, dan menyamarkan kerutan halus dan keriput. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa mendapatkan dengan harga mulai dari Rp 26.500.

2. Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: Instagram/@naturerepublicaloevera

Brand dari Korea Selatan yang satu ini pernah viral pada beberapa tahun yang lalu. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel bisa bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah yang mengalami bruntusan. Bahkan produk yang pernah viral ini tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi wajah bruntusan tetapi juga bisa mengatasi kulit kering, mengatasi jerawat, mata panda, dan mencerahkan wajah. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel dijual dengan harga Rp 88.000.

3. Emina Ms.Pimple Moisturizing Gel

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: Shopee/pixycosmetic_onlineshop

Rekomendasi berikutnya ada Emina Ms.Pimple Moisturizing Gel. Produk bisa digunakan untuk membantu mengatasi wajah bruntusan. Selain digunakan untuk mengatasi wajah bruntusan, produk ini ampuh untuk mengatasi masalah wajah seperti jerawat. Jerawat biasa muncul karena produksi minyak yang berlebih, nah produk ini bisa digunakan untuk mengatasi produksi minyak. Seperti produk-produk yang lainnya, produk dari Emina yang satu ini dijual dengan harga terjangkau yakni hanya Rp 20.400.

4. OXY Acne Control Moisturizer

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kaufen_skincare

Pelembap yang bisa digunakan untuk mengatasi wajah bruntusan selanjutnya yaitu OXY Acne Control Moisturizer. Mengandung ekstrak chamomile, lidah buaya, dan apel membuat produk ini bermanfaat untuk menenangkan wajah bruntusan. Bahkan tidak hanya itu saja, OXY Acne Control Moisturizer membantu untuk melembapkan kulit. OXY Acne Control Moisturizer dijual dengan harga Rp 70.000.

5. Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: Instagram/@galerimakeupku

Mineral Botanica Acne Care Night Cream bisa membantu untuk mengatasi wajah bruntusan. Dari nama produknya, pelembap ini ampuh untuk mengatasi jerawat yang muncul di wajah. Karena memiliki kinerja yakni mampu untuk mengatasi produksi minyak berlebih. Selain itu kandungan vitamin C dan adansonia bisa membantu memperbaiki sel-sel kulit rusak. Sel-sel kulit rusak akan digantikan dengan sel kulit baru sehingga kulit menjadi lebih halus. Manfaat ini bisa kamu dapatkan jika digunakan secara teratur. Mineral Botanica Acne Care Night Cream dijual dengan harga mulai dari Rp 41.000.

6. Erha Acne Care Lab Gentle Acne

Rekomendasi pelembap untuk wajah bruntusan Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

Erha Acne Care Lab Gentle Acne diformulasikan untuk yang memiliki kulit berjerawat namun bisa juga digunakan untuk mengatasi wajah bruntusan. Memiliki teknologi yang dikembangkan dengan formula dermatologi membuat produk ini ampuh untuk mengatasi jerawat dan membuat kulit makin lembap. Adanya kandungan BHA dan Ceramide berfungsi untuk memperkuat skin barier kulit. Tidak hanya itu adanya kandungan seperti pH Balance dan hypoallergenic bisa membantu untuk mengurangi iritasi. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering. Erha Acne Care Lab Gentle Acne dijual dengan harga Rp95.000.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES