7 Rangkaian skincare Wardah Renew Series, cegah penuaan dini

7 Rangkaian skincare Wardah Renew Series, cegah penuaan dini

Brilio.net - Memiliki wajah awet muda dan kencang pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun seiring bertambahnya usia, kulit wajah mengalami penuaan. Perubahan pada kulit wajah ini biasanya ditandai dengan munculnya kerutan pada wajah. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan sejumlah perawatan wajah, salah satunya dengan menggunakan rangkain skincare yang khususkan mencegah kerutan. Nah, rangkaian skincare tersebut adalah skincare Wardah Renew You Series yang diformulasikan sebagai antiaging.

Antiaging memiliki peranan penting dalam perawatan kulit wajah. Dilansir brilio.net dari Lybrate, Kamis (14/4), antiaging merupakan zat yang dapat berfungsi memperlambat, mencegah, atau mengembalikan proses penuaan pada tubuh manusia.

Umumnya terdapat 7 tanda penuan dini, munculnya noda hitam, kulit kendur, kusam, munculnya garis halus dan kerutan, kulit kering, dan pori-pori wajah terbuka. Kamu bisa mencegahnya dengan melakukan berbagai perawatan wajah, salah satunya yakni menggunakan skincare Wardah Renew Series.

"Kulit merupakan organ hidup yang berubah dari waktu ke waktu. Maka dari itu dengan menyesuaikan perawatan kulit kamu, maka akan mengarah pada perubahan dan membantu kulit kamu tetap sehat dan tampak lebih baik,"jelas Jessica Wu, MD, dokter kulit Los Angeles, dikutip brilio.net dari Every Day Health, Kamis (14/4).

Skincare Wardah Renew Series ini merupakan skincare khusus untuk mencegah penuaan dini dari Wardah. Terdapat 7 rangkaian skincare antiaging yang bisa kamu coba. Nah, lantas apa saja ke-7 rangkaian skincare tersebut? Yuk, simak ulasan produk dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES