7 Rangkaian skincare Ashanty saat malam hari, bikin wajah glowing

7 Rangkaian skincare Ashanty saat malam hari, bikin wajah glowing

Brilio.net - Rangkaian skincare Ashanty penting dilakukan untuk mempercantik penampilan. Sebagai seorang selebriti, penampilan jadi hal yang sangat penting. Mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk mempercantik penampilan mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga menggunakan skincare routine.

Salah satunya adalah Ashanty, penampilan ibu dua anak itu memang selalu mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Selain pernikahannya pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang cukup fenomenal, gaya hidupnya yang serba mewah, penampilannya pun juga jadi sorotan.

Meskipun sudah memasuki usia kelapa tiga, Ashanty tetap tampil memesona di depan publik. Bahkan ia selalu rutin melakukan perawatan demi mempercantik penampilannya.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, wanita keturunan Arab ini pun membagikan momen saat mengaplikaskan skincare routine. Mengenakan kaus berwarna merah, Ashanty terlihat sangat cekatan dalam mengaplikasikan skincare.

Ya, skincare merupakan perawatan kecantikan yang memang sudah digemari oleh para wanita maupun pria sejak lama. Skincare sendiri memiliki beberapa urutan, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, hingga masker wajah.

Saat pagi hari, penggunaan skincare berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sebelum melakukan aktivitas. Sementara saat malam hari, skincare berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit setelah terpapar sinar matahari, polusi, dan juga makeup.

Menurut Ashanty, perawatan kecantikan merupakan hal yang penting untuk membuat kulitnya tetap sehat dan glowing.

Bahkam ia mengatakan kalau rahasia untuk selalu tampil glowing dalam keseharian. Ia juga menjelaskan jarang memiliki masalah kulit di wajah, biasanya hanya jerawat saat dirinya sedang datang bulan.

Rahasianya perawatan skincare routine setiap hari. Tapi kalau aku tuh sering perawatannya saat malam hari. Kalau pagi dan siang hari kadang nggak ada waktu. Aku rutin menggunakan krim dan juga masker wajah, ujar Ashanty.

Saking cintanya pada skincare, ia pun membuat produk skincare sendiri yang diberi nama Ashanty Skincare. Skincare tersebut dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, kering, dan masih banyak lagi.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum skincare Ashanty saat malam hari, apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Masker wajah

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Langkah pertama yang Ashanty lakukan saat melalukan perawatan di malam hari adalah dengan menggunakan masker wajah. Masker wajah ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembapkan, mengatasi masalah kulit kerinh, kusam, dan juga berjerawat.

Ia menggunakan masker wajah dari produk miliknya. Dilengkapi dengan mangkuk dan aplikator, memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan masker ke wajah. Ashanty terlihat sangat teliti dan hati-hati saat mengoleskan wajah masker ke wajahnya. Setelah dioleskan ke wajah, ia pun membiarkannya selama 30 menit agar masker menyerap sempurna. Kemudian ia pun membersihkan wajah dengan air biasa.

2. Pembersih wajah

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Perawatan selanjutnya dilanjutkan dengan membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash. Produk skincare yang ia gunakan ini menggunakan yang anti aging karena ia sesuaikan dengan usia yang butuh perawatan untuk mengatasi masalah penuaan di wajah.

Menurutnya, penggunaannya pembersih wajah untuk membuat wajah kamu lebih bersih dan terhindar dari jerawat, dan kotoran di wajah.

3. Toner

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Setelah wajah kering, ia lanjutkan dengan perawatan toner. Toner sendiri memiliki manfaat untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Selian itu, toner juga dapat membantu menghidrasi dan juga menyegarkan kulit di wajah.

Toner produk aku dapat melembapkan dan mengenyalkan kulit. Produk kita beda dengan toner yang lain. Karena cukup tuangkan toner secukupnya pada wajah, lalu usapkan ke wajah secara merata sambil ditepuk-tepuk. Wajah juga butuh relaksasi ucapnya.

4. Serum

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Setelah meresap, ia lanjutkan dengan menggunakan serum. Serum ini untuk membantu mengatasi masalah kulit dari kerutan, garis halus, jerawat, dan masalah kulit lainnya. Memiliki tekstur yang cair, serum dalam dengan mudah meresap ke kulit dan dapat menjaga kelembapannya.

Menurut Ashanty, setelah menggunakan serum sebaiknya ditepuk-tepuk secara lembut agar wajah lebih rileks dan tenang.

Wajah kan juga butuh relaksasi. Karena capek seharian ketawa dan juga terpapar makeup. Jadi butuh perawatan untuk memperbaiki kulit, katanya.

5. Pelembap

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Selanjutnya, ia menambahkan night cream pada kulit. Night cream ini memiliki manfaat untuk membantu melembapkan kulit di wajah.

Diamkan selama semalaman jadi besoknya ketika kamu cuci muka wajah kamu akan glowing. Terus juga makeup yang kamu gunakan akan menempel dengan sempurna, katanya.

Ashanty menyarankan penggunaan night cream sebaiknya merata hingga ke leher agar cerahnya merata dan tidak belang.

6. Eye cream

Skincare routine ala Ashanty

foto: Instagram/@ashanty_ash

Langkah terakhir dari rangkaian skincare Ashanty adalah eye cream. Eye cream ini memiliki manfaat untuk menghilangkan garis halus dan kerutan di area mata. Selain itu juga dapat mencerahkan area bawah mata.

Ashanty mengatakan kalau dirinya memiliki area bawah mata yang hitam karena keturunan. Namun ia mengatakan setelah rutin menggunakan eye cream, lingkar hitam di bawah matanya pun memudar.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dioleskan secara merata ke area bawah mata dan juga bagian kelopak mata agar terlihat lebih sehat dan segar.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES