7 Rahasia makeup simpel ala Anisa Rahma, flawless tanpa foundation

7 Rahasia makeup simpel ala Anisa Rahma, flawless tanpa foundation

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Anisa Rahma Adi merupakan seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia. Dia mulai dikenal publik setelah menjadi anggota Cherrybelle generasi pertama. Sebelumnya, Anisa mengikuti beberapa tahapan seleksi anggota Cherrybelle tahun 2010 yang diikuti oleh ratusan orang.

Sukses bersama Cherrybelle, tak membuat Anisa lupa akan pendidikannya. Ia pun memilih mundur dari Cherrybelle untuk menuntaskan pendidikannya di Itenas, Bandung. Selain itu, Anisa juga mengeluarkan beberapa single lagunya, seperti Menari Bersama Bintang, Harusnya Ada Kamu Bersama Milova, Kita Tak Harus Bersama, dan Quantum Cinta Feat Guntur Triyoga.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Anisa juga mulai terjun ke dunia seni peran. Ia mulai bermain film dan FTV seperti Love is U, Menara Stasiun Cawang, Mengejar 1 Cinta Di antara 9 Cherrybelle, Cinta Bersemi Di Kuburan, Pura-Pura Suka Cinta Beneran, Asmara Cabe-Cabean dan lainnya.

Tak hanya itu saja, Anisa juga dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap kali tampil dengan riasan natural. Sehingga ia lebih suka mengaplikasikan makeup yang tipis namun tetap flawless. Nah, penasaran dengan makeup simpel ala Anisa agar wajah tetap tampak flawless? Berikut tujuh rahasia makeup simpel ala Anisa Rahma, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES