7 Rahasia makeup natural Atiqah Hasiholan, simpel namun tetap flawless

7 Rahasia makeup natural Atiqah Hasiholan, simpel namun tetap flawless

Brilio.net - Aktris cantik pemilik nama asli Atiqah Hasiholan Alhady adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Arab dan Batak, Sumatera Utara. Ia merupakan putri bungsu dari sutradara dan aktivis Hak Asasi Manusia Indonesia, Ratna Sarumpaet sekaligus keponakan dari pemeran Indonesia, Mutiara Sarumpaet.

Atiqah memulai debutnya sebagai model di majalah Kawanku pada tahun 1995. Untuk debut di film layar lebar, Atiqah pertama kali tampil di film berjudul Berbagi Suami garapan Nia Dinata yang rilis pada 2006. Sejak saat itu Atiqah mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman pada tahun 2008, Ruma Maida pada tahun 2009, dan The Mirror Never Lies pada tahun 2011 adalah beberapa film yang pernah dia bintangi.

Pada 2012, ia bermain di film terbaru Nia Dinata yang berjudul Arisan. Pada 2014, istri Rio Dewanto ini bermain di sebuah film yang disutradarai oleh Rako Prijanto berjudul 3 Nafas Likas, yang menceritakan perempuan Karo menjalani kehidupan luar biasa dan meraih kesuksesan.

Berkat aktingnya yang luar biasa, Atiqah Hasiholan sempat masuk nominasi Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lewat film Ruma Maida dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 lewat film The Mirror Never Lies.

Sebagai seorang public figure, Atiqah Hasiholan menyadari bahwa ia harus selalu menjaga kecantikan kulit dan wajahnya. Karena kulit wajahnya yang sudah putih mulus, Atiqah tak membutuhkan banyak polesan makeup. Ia hanya perlu memoleskan beberapa produk makeup saja untuk menunjang penampilan sehari-hari. Meski begitu, wajahnya tetap tampak flawless dan memesona.

Penasaran rahasia makeup natural ala Atiqah? Berikut tujuh rahasia makeup natural ala Atiqah Hasiholan seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES