7 Produk skincare Some By Mi untuk jerawat, harga di bawah Rp 600 ribu

7 Produk skincare Some By Mi untuk jerawat, harga di bawah Rp 600 ribu

Brilio.net - Jerawat merupakan kondisi dimana kulit mengalami peradangan karena tersumbatnya sebum atau kelenjar minyak di dalam folikel rambut. Kelenjar minyak yang tersumbat kotoran dan sel kulit mati itu membuat bakteri berkembang sehingga membuat kulit infeksi dan menyebabkan peradangan.

Jerawat dapat terjadi pada siapa saja. Dilansir dari Medical News Today, setidaknya 85 persen orang di Amerika Serikat yang mengalami jerawat mulai usia 12 dan 24 tahun. Jerawat biasa muncul di beberapa area mulai dari wajah, bahu, punggung, leher, lengan, hingga dada.

Beruntungnya saat ini sudah banyak perawatan kulit yang dapat mengatasi masalah jerawat. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk skincare dari Some By Mi.

Brand asal Korea Selatan ini menghadirkan banyak varian skincare yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya adalah untuk mengatasi jerawat.

Produk ini diformulasi dengan bahan alami yang aman digunakan. Penasaran apa saja produk Some By Mi untuk jerawat serta kandungan di dalamnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES