7 Produk skincare Everwhite untuk mencerahkan, harga di bawah Rp 120.0

7 Produk skincare Everwhite untuk mencerahkan, harga di bawah Rp 120.0

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat dan terawat merupakan dambaan setiap orang. Namun untuk mendapatkan kulit seperti itu kamu harus melakukan perawatan. Sebab tidak semua orang dianugerahi kulit sehat. Ada saja masalah kulit yang muncul.

Sejak beberapa tahun terakhir, tren skincare berkembang pesat. Tak hanya wajah tapi juga tubuh. Skincare sendiri terdiri dari pembersih, pelembap, dan juga pelindung kulit. Penggunaannya harus rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Saat ini produk skincare sudah jadi kebutuhan masyarakat tak hanya wanita tapi juga pria. Hal itu juga diikuti dengan banyaknya brand-brand kecantikan yang menghadirkan produk skincare terbaiknya. Tak hanya produk lokal, produk luar juga meramaikan tren skincare di Indonesia.

Salah satunya Everwhite, merupakan produk skincare lokal yang berdiri sejak 2016. Brand ini menghadirkan beragam produk skincare yang dapat mengatasi kulit kusam, kering, hingga berjerawat.

Penasaran apa saja produk skincare Everwhite untuk mencerahkan? Berikut brilio.netlansir dari official akun Everwhite, Kamis (28/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES