7 Produk kecantikan rilis Februari 2022, dari serum hingga lip cream

7 Produk kecantikan rilis Februari 2022, dari serum hingga lip cream

Brilio.net - Produk kecantikan baik makeup ataupun skincare biasanya dirilis setiap beberapa bulan sekali oleh brand-brand kecantikan. Tidak hanya brand kecantikan luar negeri saja yang rutin mengeluarkan produk terbarunya.

Brand lokal juga berlomba-lomba untuk merilis produk kecantikan terbaru mereka. Brand-brand kecantikan saling berlomba untuk mengeluarkan produkterbarudengan berbagai keunggulan baik dari segi kualitas dan segi harga.

Agar tetap up to date yuk kita simak, produk kecantikan apa saja yang saat ini telah rilis di bulan Februari tahun 2022? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Maybelline.co.id

Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition dirilis untuk menyambut ulang tahun kelima dari produk lip cream Superstay Matte Ink. Dalam rangka ini Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition memiliki tiga shades yang memiliki aroma cupcakes.

Ketiga varian dari Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition ada mauve, peach, dan magenta. Ketiga varian ini memiliki kesan tersendiri. Untuk varian mauve akan memberikan kesan fun but classy, shades magenta memberikan kesan untuk menarik perhatian saat digunakan untuk acara formal. Sedangkan shades peach membuat si pemakai memiliki look yang fresh.

Produk ini sangat cocok digunakan dan sangat cocok dengan skin toner masyarakat Indonesia. Harga dari Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition dibanderol mulai dari Rp 118.000.

2. Luxcrime Double Duty Mascara

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Instagram/@luxcrime_id

Produk kecantikan terbaru yang rilis di bulan Februari ada Luxcrime Double Duty Mascara. Produk kecantikan ini akan membuat mata kamu menjadi lebih indah. Produk ini memiliki dua fungsi kegunaan yang bisa berfungsi untuk serum dan maskara. Pada kedua sisi tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Untuk sisi serum produk ini diperkaya dengan ekstrak akar ubi liar, lidah buaya, serta akar ginseng yang bisa membantu menutrisi dan memperkuat bulu mata. Sedangkan pada sisi maskara, produk ini memiliki serat mikro sehingga mampu membuat bulu mata tampak panjang dan terlihat seperti menggunakan bulu mata palsu. Luxcrime Double Duty Mascara dijual mulai dari Rp 129.000.

3. Innisfree Airy Makeup

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Innisfree.com

Brand kecantikan asal Korea Selatan pada bulan Februari mengeluarkan produk terbarunya yakni Innisfree Airy Makeup. Produk ini memiliki tekstur ringan pada saat digunakan pada wajah. Airy Makeup yang dirilis oleh Innisfree dalam waktu dekat ini memiliki dua varian produk yakni Airy Eyeshadow Palette dan Airy Matte Tint.

Airy Eyeshadow Palette aman untuk digunakan di sekitar area mata karena menggunakan bahan kandungan micro powder. Terdapat empat warna pada setiap palette yakni warna base, warna dasar, warna utama, warna coklat, dan glitter. Produk kecantikan ini dijual mulai dari harga Rp 205.000 hingga Rp 250.000.

4. Somethinc x NCT DREAM skincare serum toner moisturizer facial wash

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: beuatyhaul.com

Produk terbaru selanjutnya ada dari brand Somethinc yang berkolaborasi dengan idol group Korea Selatan yakni NCT Dream. Produk ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam dan meratakan warna kulit.

Jika membeli produk ini kamu juga akan mendapatkan foto card dari semua member NCT Dream. Untuk mendapatkannya produk ini dijual mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 155.000.

5. Studio Tropik X Archangela Chelsea, Glaze Skin Collection

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Shopee/studiotropik

Produk terbaru dari Studio Tropik adalah Glaze Skin Collection. Produk terbarunya ini mempunyai dua produk yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil. Kedua produk ini diformulasikan untuk membuat wajah tampak cerah dan sehat. Produk Glaze Skin Pore Butter bermanfaat untuk menyamarkan garis halus dan memperkecil pori-pori.

Sedangkan untuk produk Glaze Skin Precious Oil membantu untuk menjaga kelembapan wajah. Produk ini dijual mulai dari harga Rp 169.ooo untuk produk Galze Skin Pore Butter. Sedangkan untuk Glaze Skin Precious Oil dijual dengan harga Rp 99.000.

6. Y.O.U Triple UV Elixir

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Shopee/youbeautyoffical

Y.O.U Triple UV Elixir skincare terbaru yang merupakan sunblock yang memiliki tekstur ringan dengan bahan dasar air. Y.O.U Triple UV Elixir akan memberikan perlindungan kulit terhadap paparan sinar UVA, UVB, dan blue light.

Tidak hanya itu saja produk ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E, niacinamide, centella asiatica, dan allantoin. Untuk mendapatkannya produk ini dibanderol dengan harga Rp 47.200.

7. Dae Organic, Belly Balm & Rescue Balm

Produk kecantikan rilis Februari 2022 Berbagai sumber

foto: Instagram/@daeorganics

Produk kecantikan terbaru hadir dari brand kecantikan Dae Organis yang meluncurkan Belly Balm and Rescue Balm. Produk ini diklaim aman untuk digunakan bagi ibu hamil yang tetap ingin menjaga perawatan wajahnya saat hamil.

Produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil karena mengandung berbagai bahan-bahan alami. Seperti mengandung rosehip oil, sweet almond oil, rose damascena, dan jojoba oil.

Belly balm dan Rescue Balm berguna untuk mencegah terjadinya stretch marks, dermal tearing, dan membantu menjaga kelembapan kulit. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 210.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES