7 Perawatan kulit sehat Adelia Pasha, laser dan rutin pakai sunscreen

7 Perawatan kulit sehat Adelia Pasha, laser dan rutin pakai sunscreen

Brilio.net - Istri dari penyanyi dan politisi Pasha 'Ungu' yaitu Adelia Wilhelmina atau yang kerap disapa dengan Adelia Pasha baru saja merayakan momen bahagianya. Pasalnya, pada tanggal 22 Maret 2022 lalu, usianya genap 33 tahun.

Memasuki usia 33 tahun, Adelia Pasha mendapatkan kejutan dari sang suami yang diam-diam menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun istri kesayangannya. Pada pesta ulang tahunnya itu Adelia tampak tampil anggun dengan balutan gaun berwarna serba putih yang dipadu padankan dengan makeup flawless. Walaupun menggunakan makeup yang flawless, dirinya tampak cantik dan anggun.

Tidak hanya itu saja yang menarik perhatian, wajah Adelia Pasha juga tidak menua walaupun kini ia sudah memasuki kepala tiga. Ia memiliki wajah cantik dan kulit sehat, cerah, dan tampak awet muda. Nah, sebenarnya apa sih rahasia yang membuat wajah dari Adelia Pasha ini tampak sehat dan cantik?

Penasaran dengan perawatan kulit Adelia Pasha? Berikut ini perawatan kulit sehat Adelia Pasha, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).


(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES