7 Perawatan kulit cerah dan mulus ala Acha Septriasa, rutin face scrub

7 Perawatan kulit cerah dan mulus ala Acha Septriasa, rutin face scrub

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal dengan Acha Septriasa, adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2004.

Selain sebagai model, ia pun menjajal dunia peran. Berkat film Heart", Acha dikenal publik dan melambungkan namanya di belantika perfilman Indonesia pada tahun 2006. Berbagai tawaran film pun silih berganti menghampirinya.

Sebagai seorang publik figur, menjaga penampilan dan memiliki kulit yang sehat serta terawat tentu menjadi perhatian khusus. Menurut Acha, pekerjaan yang sering dilakukan di luar ruangan menuntutnya harus tetap menjaga kondisi kesehatan kulit lantaran radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.

Acha pun memiliki cara jitu dalam melakukan perawatan. Dengan perawatan yang ia lakukan, Acha bisa mendapatkan kulit yang cerah dan mulus. Acha mengaku, lantaran memiliki kulit sehat dan awet muda, ia masih kerap mendapatkan tawaran bermain untuk menjadi anak sekolah menengah atas (SMA).

Lantas apa saja perawatan yang dilakukan Acha Septriasa untuk mendapatkan kulit mulus dan cerah? Berikut, tujuh perawatan kulit cerah dan mulus ala Acha Septriasa seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES