7 Manfaat serum Somethinc niacinamide, bantu melembapkan wajah

7 Manfaat serum Somethinc niacinamide, bantu melembapkan wajah

Brilio.net - Serum Somethinc niacinamide salah satu produk skincare yang hingga kini digandrungi masyarakat, terutama para kaum hawa yang sangat mementingkan penampilan. Serum somethinc niacinamide mengeluarkan produk 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah.

Selain mengandung niacinamide, serum ini juga mengandung sabi beet. Sabi beet atau sabi white memiliki nama lain tetrahydrocurcumin. Kandungan ini terbuat dari bahan alami yang merupakan keturunan ekstrak kunyit.

Kandungan sabi beet ini mampu membantu mencerahkan dan melembapkan wajah, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan noda hitam, memperkuat skin barrier, dan mengurangi kemerahan.

Membahas mengenai serum, pasti sudah banyak yang paham bahwa produk tersebut salah satu yang tak boleh dilewatkan dalam menggunakan skincare. Serum memiliki sifat mengunci kelembapan kulit wajah sehingga manfaat dari penggunaan skincare bisa terlihat.

Selain itu, serum juga mengandung banyak bahan aktif lainnya yang memiliki tekstur cair. Sehingga serum ini mudah meresap ke kulit terdalam dan memudahkan kerja serum lebih efektif.

Serum memiliki banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Namun untuk serum Somethinc niacinamide atau 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Untuk cara menggunakannya sendiri sangat mudah. Oleskan 5-10 tetes serum ke telapak tangan. Kemudian aplikasikan ke wajah yang sudah bersih setelah menggunakan toner. Setelah itu pijat perlahan dan tepuk-tepuk wajah agar serum meresap ke wajah secara merata.

Diamkan selama tiga menit hingga serum meresap, kemudian bisa dilanjutkan dengan rangkaian skincare yang lain. Serum ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari.

Kali ini brilio.net mengulas manfaat serum Somethinc niacinamide, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (25/1).

1. Mencerahkan wajah

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/jcomp

Memiliki kulit yang cerah pastinya keinginan setiap orang. Kulit yang cerah akan membuat seseorang lebih percaya diri. Kulit juga akan terlihat lebih sehat. Untuk itu kamu perlu menggunakan serum Somethinc niacinamide karena memiliki kandungan yang dapat mencerahkan wajah.

Serum ini mengandung bahan utama sabi white. Sabi white merupakan ekstrak kunyit yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, salah satunya untuk mencerahkan. Dengan menggunakan serum ini wajah kamu akan terlihat lebih cerah.

2. Menyamarkan noda hitam di wajah

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/master1305

Munculnya noda hitam di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Noda hitam di wajah disebabkan karena banyak faktor, seperti paparan sinar matahari, debu, polusi, jerawat, dan tanda penuaan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan noda hitam di wajah, salah satunya dengan menggunakan serum. Kandungan serum sabi white dalam serum juga dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Dengan menggunakan serum ini, noda hitam di wajah kamu akan cepat tersamarkan.

3. Mempercepat penyembuhan jerawat

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/benzoix

Jerawat masih jadi masalah yang membuat banyak orang resah. Jerawat timbul disebabkan karena produksi minyak berlebih di wajah, sehingga menyumbat pori-pori yang menyebabkan peradangan di wajah. Jerawat sendiri ada beberapa jenis, seperti jerawat batu, jerawat bruntusan, dan jerawat meradang.

Kamu bisa mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan bahan alami atau rutin menggunakan skincare. Serum Somethinc niacinamide ini mengandung allantoin dan centella asiatica yang dapat mengatasi masalah jerawat.

4. Melembapkan wajah

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/cookie_studio

Kandungan utama lainnya dari serum tersebut adalah niacinamide. Kita tahu, bahan aktif tersebut memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, salah satunya untuk melembapkan. Selain itu niacinamide juga bermanfaat untuk mengatasi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan dan jerawat yang meradang, serta meratakan tekstur kulit.

5. Sebagai antiaging

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/diana.grytsku

Tanda-tanda penuaan di wajah, biasanya terlihat dengan munculnya flek hitam, kerutan, dan garis halus di wajah. Tanda-tanda penuaan dini ini sangat mengganggu penampilan. Karena membuat banyak orang merasa tidak percaya diri. Kamu bisa mengatasi masalah penuaan ini dengan menggunakan serum.

Serum Somethinc niacinamide ini memiliki kandungan sabi white, caffeine, dan Tocopherol yang dapat yang memiliki sifat antiaging, dapat mengurangi garis halus dan kerutan, serta mampu mengencangkan kulit yang kering.

6. Memperbaiki tekstur kulit

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/master1305

Jerawat wajah tak hanya menyebabkan flek hitam, tapi juga merusak tekstur kulit. Tak jarang bekas jerawat ini membuat wajah menjadi beruntusan hingga menimbulkan bopeng di wajah. Kandungan hydrolyzed algae extract, allantoin, dan tocopherol dapat menutrisi kulit wajah, merangsang pertumbuhan sel jaringan yang sehat, dan membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan antiinflamasi.

7. Meratakan warna kulit

Manfaat serum Somethinc niacinamide

foto: Freepik/drobotdean

Memiliki kulit yang putih dan bersih keinginan setiap orang. Namun, tak jarang beberapa orang mengalami masalah warna kulit yang berbeda. Warna kulit yang tidak merata ini disebabkan karena banyak faktor, salah satu yang paling sering karena paparan sinar matahari.

Paparan sinar matahari dapat memicu kulit memproduksi melanin berlebih sehingga kulit menjadi lebih gelap. Selain itu, paparan sinar matahari juga dapat menurunkan elastisitas kulit. Untuk itu kamu perlu menggunakan skincare khususnya serum yang dapat mengatasi perubahan warna kulit kamu.

Serum Somethinc niacinamide ini mengandung niacinamide, sabi white, beet ekstrak, centella asiatica, hydrolyzed algae extract, dan tocopherol yang dapat mengatasi hiperpigmentasi, memiliki sifat antioksidan penangkal radikal bebas, meratakan warna kulit, dan memperkuat skin barrier.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES