7 Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging, samarkan garis halus

7 Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging, samarkan garis halus

Brilio.net - Serum Ponds Age Miracle Anti Aging merupakan perawatan kecantikan yang dapat mengatasi masalah penuaan di area wajah. Memiliki kulit yang sehat, kencang, putih, dan bersih merupakan impian setiap orang. Namun, ada saja masalah kulit yang dialami oleh banyak orang, seperti jerawat, kulit kering, kusam, dan berjerawat.

Selain itu, masalah penuaan juga kerap jadi perhatian banyak orang. Meskipun hal itu terjadi karena faktor usia, namun ada beberapa penuaan yang terjadi lebih cepat dari usia kamu atau yang disebut dengan penuaan dini.

Kondisi ini terjadi karena paparan sinar matahari dan polusi yang berlebihan. Masalah penuaan terlihat dari munculnya kerutan, garis halus, dan flek hitam di area wajah.

Biasanya ketika kamu mengalami masalah penuaan, kulit akan mengalami kendur karena produksi kolagen menurun. Selain itu juga kulit terlihat jauh lebih kering karena kurang terhidrasi.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah penuaan. Kamu bisa rutin ke klinik kecantikan. Di klinik kecantikan, kamu bisa menggunakan teknologi canggih untuk membantu mengencangkan kulit. Beberapa perawatan juga ada yang dapat merangsang produksi kolagen, sehingga kulit kembali kencang dan kenyal.

Selain ke klinik kecantikan, ada juga perawatan dengan menggunakan skincare. Skincare merupakan perawatan harian yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah, termasuk masalah penuaan. Skincare mengandung banyak bahan alami dan zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, melembapkan, mengencangkan, dan menyamarkan garis halus serta kerutan di wajah.

Skincare memiliki beberapa rangkaian yang tak boleh dilewatkan penggunaannya, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, dan sunscreen. Salah satu rangkaian skincare favorit banyak orang adalah serum. Serum merupakan cairan bertekstur ringan yang memiliki konsentrat tinggi.

Serum berfungsi untuk mengatasi masalah kulit di wajah, seperti flek hitam, kerutan, kulit kering, kusam, dan berjerawat. Dalam satu botol serum, biasanya terkandung banyak bahan aktif seperti zat anti penuaan, antioksidan, peptida, asam kojic (pencerah kulit), asam glikolat, hyaluronic acid, dan berbagai vitamin mulai dari vitamin A, C, dan E.

Ada banyak produk serum yang dijual di pasaran dengan berbagai merek. Salah satunya adalah serum Ponds Age Miracle. Perawatan kulit ini tak hanya mengatasi masalah penuaan, tapi sekaligus bekerja sebagai brightening untuk membuat wajah lebih glowing.

Serum Ponds Age Miracle memiliki banyak kandungan dan bahan aktif yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Kandungan retinol C-complex dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah, 30 kali skin renewal actives di dalam serum ini dapat membuat wajah lebih glowing.

Selain itu, ada pula kandungan prebiotic complex yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit agar lebih bercahaya.

Cara menggunakan serum ini sangat mudah, cukup aplikasikan secara merata ke area wajah dan leher. Pijat dan tepuk-tepuk wajah secara lembut agar serum dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit. Diamkan selama dua menit dan lanjutkan dengan perawatan selanjutnya.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum manfaat dari serum Ponds Age Miracle Anti Aging. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Samarkan garis halus dan kerutan

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/valuavitaly

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging yang pertama adalah dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan. Masalah kulit ini memang sangat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri kamu.

Untuk itu, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan serum ini. Kandungan bahan aktif di dalamnya mampu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

2. Membantu meregenerasi kulit

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Regenerasi kulit perlu dilakukan agar kulit kamu lebih sehat. Kandungan di dalam serum ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah. Dengan sel kulit mati terangkat, kulit akan dengan mudah mengalami regenerasi sehingga terasa lebih sehat.

3. Membuat wajah lebih glowing

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Memiliki wajah glowing merupakan impian setiap orang. Namun ketika kamu mengalami masalah penuaan, kulit akan terasa lebih kering dan kusam. Kandungan vitamin dalam serum ini membantu kulit kamu kembali cerah dan glowing.

4. Melembapkan kulit

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Serum ini juga diperkaya dengan prebiotic complex yang dapat menjaga kelembapan kulit. Dengan rutin menggunakan serum ini, wajah kamu akan terasa lebih lembap dan sehat.

5. Menyamarkan flek hitam

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Serum Ponds Age Miracle Anti Aging juga berfungsi untuk menyamarkan flek hitam. Tanda penuaan di wajah tak hanya disebabkan oleh kerutan dan garis halus, tapi juga flek hitam yang membandel.

Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan serum. Kandungan bahan aktif dalam serum ini bagus untuk menyamarkan flek hitam.

6. Mencerahkan wajah

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Banyak orang yang menginginkan memiliki kulit wajah yang cerah. Sebab, wajah kamu akan terlihat lebih bersih dan glowing.

Penggunaan serum dapat membantu kulit kamu menjadi lebih cerah. Dengan begitu kamu bisa lebih percaya diri dan berpenampilan.

7. Mengenyalkan kulit

Manfaat serum Ponds Age Miracle Anti Aging

foto: Freepik/drobotdean

Serum Ponds Age Miracle Anti Aging juga mampu mengenyalkan kulit. Seperti yang kamu tahu, ketika memasuki usia dewasa, kulit mengalami penurunan produksi kolagen yang dapat membuat kulit lebih kering dan kendur. Kandungan serum ini mampu membantu merangsang produksi kolagen sehingga kulit lebih kencang dan kenyal.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES