Brilio.net -  Brand Hanasui mengeluarkan berbagai macam serum yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Seperti diketahui, dengan perkembangan tren skincare yang begitu pesat, banyak brand skincare yang mengeluarkan produk terbaik mereka, salah satunya adalah Hanasui yang mengeluarkan Whitening Gold Serum New Look & Improved Formula.


Serum ini cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, sensitif, normal, hingga kombinasi. Mengandung banyak bahan aktif, serum Hanasui Gold mampu menutrisi kulit agar lebih cerah. Selain itu juga untuk kamu yang rutin menggunakan serum ini dapat membantu memperkuat skin barrier, mengencangkan, menghaluskan, serta mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.


Produk ini juga memiliki manfaat 5 in 1, yakni dapat mencerahkan kulit, menghindari kulit stres, melindungi kulit dari polusi, corneocare, dan blemish care sekaligus. Kamu bisa mendapatkan manfaat itu setelah rutin menggunakan serum Hanasui Gold selama 4 minggu.


Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa gunakan bersamaan dengan Hanasui Flawless Glow 10 dan dapat dikombinasikan dengan Vitamin C + Collagen Serum.

Loading...


Dari banyaknya manfaat serum Hanasui Gold ini, pasti kamu sudah paham banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan serum. Tak heran bila serum dianggap penting untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menggunakan skincare.


Memiliki tekstur yang cair, serum juga dengan mudah meresap ke kulit wajah sehingga segala manfaat dalam serum bisa didapat bila menggunakan secara rutin dan teratur.


Untuk cara penggunaan serum sendiri sangat mudah, cukup tuangkan cairan serum ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah. Setelah itu tepuk-tepuk wajah dengan lembut untuk membantu serum meresap sempurna.


Nah kali ini brilio.net akan merangkum manfaat dari serum Hanasui Gold. Apa saja yah? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/1).


1. Memperbaiki warna kulit yang tidak merata

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/cookie_studio


Beberapa orang pasti pernah mengalami perubahan warna yang tidak merata. Perubahan warna pada kulit wajah ini disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari bekas luka, bekas jerawat, paparan sinar matahari, penuaan, dan banyak faktor lainnya.


Dengan menggunakan serum Hanasui Gold, masalah perubahan warna kulit ini bisa diatasi. Sebab serum ini mengandung niacinamide yang dapat mengurangi perubahan warna kulit dalam waktu 14 hari. Selain itu, serum ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata akibat masalah jerawat.


2. Mengurangi garis halus dan kerutan

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/jcomp


Munculnya garis halus dan kerutan pada wajah tentunya sangat mengganggu penampilan. Garis halus dan kerutan ini salah satu tanda dari wajah sudah mulai mengalami tanda-tanda penuaan. Selain karena usia, garis halus dan kerutan ini juga disebabkan karena paparan sinar matahari dan polusi.


Kandungan empat persen niacinamide dalam serum ini ternyata juga dapat mengatasi masalah garis halus dan kerutan. Kita tahu, niacinamide salah satu bahan aktif yang sering ada dalam serum. Banyak manfaat yang terkandung dalam bahan aktif itu sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.


3. Meningkatkan elastisitas kulit dan sintesis kolagen

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/lifeforstock


Memiliki kulit yang sehat tentu impian setiap orang. Kebanyakan orang menganggap kulit yang sehat ditandai dengan wajah yang terasa kenyal dan kencang. Namun masalah elastisitas kulit sering dialami masyarakat. Karena paparan sinar matahari dan usia, wajah jadi terlihat lebih kendur.


Kandungan phyto kolagen dalam serum ini dapat merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga wajah terasa lebih kenyal dan kencang.


4. Melindungi kulit dari UV dan Blue Light

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/cookie_studio


Seperti diketahui, paparan sinar UV sangat membahayakan untuk kulit. Terlalu sering terpapar sinar UV, tentu akan mengancam masalah kulit seperti kulit kusam, muncul flek hitam, garis halus dan kerutan, hingga yang fatal bisa menyebabkan kanker kulit.


Selain itu paparan blue light juga sama berbahayanya dengan sinar UV. Blue light sendiri merupakan cahaya dari gelombang elektronik yang dapat menembus lebih dalam ke lapisan kulit. Ada beberapa perangkat yang memancarkan blue light, seperti handphone, laptop, dan lampu LED.


Blue light sendiri dapat menyebabkan stress oksidatif yang dapat menghancurkan kolagen dan menyebabkan kerusakan DNA. Selain itu, blue light juga dapat menyebabkan munculnya hiperpigmentasi seperti flek hitam pada wajah.


Pada serum Hanasui Gold ini mengandung sodium ascorbyl phosphate, Vitamin C, powerful antioxidant, dan multi talented active yang dapat meningkatkan sintesis kolagen dan elastin, mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot, serta memiliki kandungan photocrope yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan blue light.


5. Melembapkan dan menghidrasi

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/benzoix


Wajah yang lembap salah satu hal yang diinginkan banyak orang. Bahkan tak sedikit dari wanita yang menganggap kelembapan pada wajah tanda kulit sehat. Ya, serum memang selalu mengandung bahan aktif yang mampu membantu melembapkan kulit. Seperti dalam serum ini mengandung phyto kolagen dan niacinamide yang sekaligus dapat menghindari dan melembapkan kulit wajah secara merata.


6. Mengurangi noda hitam

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/gpointstudio


Munculnya noda hitam di wajah biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Seperti paparan sinar matahari, blue light, penggunaan skincare yang tidak cocok, dan masih banyak lagi. Noda hitam salah satu masalah kulit yang dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang.


Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengurangi flek hitam di wajah. Salah satunya dengan menggunakan serum. Serum Hanasui Gold ini mengandung sodium ascorbyl phosphate, Vitamin C, powerful antioxidant, dan multi talented active juga dapat mengurangi noda hitam di wajah.


7. Mengurangi produksi minyak berlebih

Manfaat Serum Hanasui Gold ©

foto: freepik/jcomp


Kulit wajah berminyak disebabkan karena produksi sebum di dalam kulit yang berlebihan. Kulit berminyak ini bisa menyebabkan munculnya komedo hingga jerawat.

Kulit yang berminyak biasanya memiliki pori-pori yang besar, tak jarang pori-pori itu menyumbat keluarnya kelenjar minyak sehingga menyebabkan jerawat. Kamu bisa mengatasi masalah minyak berlebih dengan menggunakan serum. Kandungan niacinamide dalam serum Hanasui Gold juga dapat mengontrol produk minyak berlebih, sehingga kulit kamu lebih sehat.

(brl/lea)

Related News

(brl/lea)