7 Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum, atasi masalah kerontokan

7 Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum, atasi masalah kerontokan

Brilio.net - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Tak heran bila banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan rambut.

Bagi kamu yang sering menjaga kesehatan rambut, pasti tidak asing dengan Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum. Produk serum rambut ini jadi favorit banyak orang sejak lama. Kandungan bahan aktif dan alami di dalamnya mampu menutrisi dan menjaga kesehatan rambut.

Kalau berbicara mengenai serum rambut, saat ini memang banyak sekali macamnya. Brand kecantikan banyak mengeluarkan produk serum rambut terbaik mereka untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Serum rambut sendiri banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Serum rambut diformulasi untuk mengurangi masalah rambut keriting, membuat rambut makin berkilau, hingga dapat melindungi rambut dari kerusakan.

Serum rambut merupakan produk cair berbasis silikon yang dapat melapisi permukaan helaian rambut kamu. Berbeda dengan minyak rambut, serum rambut dapat meningkatkan kehalusan dan memberi nutrisi ada rambut. Kandungan silikon di dalamnya mampu memperkuat dan memberi kilau alami pada rambut.

Tak hanya itu, serum rambut juga dapat mengurangi kerontokan, melindungi batang rambut dari kerusakan setelah menggunakan alat pemanas rambut. Kandungan asam amino di dalamnya juga mampu menembus ke dalam rambut sehingga membuat rambut kamu menjadi lebih halus dan mudah diatur.

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum juga bisa jadi pilihan rangkaian perawatan rambut kamu. Serum tersebut mengandung tiga bahan aktif yang dapat membantu mengatasi masalah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Yuk cek sekarang produk ini dalam rekomendasi di bawah ini.

Kandungan dalam Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum tersebut seperti hydrolyzed sericin yang berfungsi sebagai shooting agent untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Kandungan sophora root extract yang dapat mengurangi pembentukan DHT penyebab kerontokan rambut, kandungan itu juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Dan kandungan yang terakhir adalah tripeptide complex dan soybeans protein yang mampu memperkuat struktur rambut dan memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut.

Cara menggunakan serum rambut juga sangat mudah. Kamu bisa aplikasikan serum rambut dalam keadaan bersih dan lembap. Teteskan satu sampai dua tetes serum rambut ke telapak tangan, kemudian oleskan serum dari ujung hingga ke bagian atas rambut.

Hindari mengoleskan rambut ke akar karena dapat menyebabkan iritasi pada akar rambut. Kemudian sisir rambut dan tata hingga rapi.

Nah kali ini, brilio.net akan mengulas manfaat dari Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum. Apa saja yah? Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Senin (21/2).

1. Membantu mengatasi kerontokan

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik.com

Rambut rontok jadi masalah yang sering dialami oleh banyak orang. Rambut rontok disebabkan oleh banyak faktor, seperti perubahan hormonal, stres, keturunan, salah menggunakan produk sampo, tanda penuaan, kekurangan vitamin, kurang istirahat, kurang asupan protein, dan gangguan penyakit lainnya.

Saat ini banyak produk untuk mengatasi masalah kerontokan, mulai dari sampo, conditioner, hingga serum rambut. Semua bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah kerontokan.

Manfaat dari Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum juga dapat mengatasi masalah kerontokan. Rutin menggunakan serum rambut tersebut, akan menjaga kesehatan rambut kamu.

2. Merangsang pertumbuhan rambut

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/valuavitaly

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum diperkaya dengan sophora root extract yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Serum dalam mudah meresap ke lapisan terdalam kulit. Meskipun tidak langsung dioleskan ke kulit kepala, namun serum ini mampu bekerja dari dalam kulit.

3. Memberi nutrisi pada kulit kepala

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/valuavitaly

Serum tersebut juga mampu memberi nutrisi pada kulit kelapa. Kandungan bahan aktif didalamnya mampu membuat kulit lebih sehat. Selain menggunakan serum, kamu juga perlu mengonsumsi makanan sehat yang dapat memberi nutrisi lebih untuk kulit kepala. Rutin konsumsi sayur dan buah setiap hari. Tak hanya rambut, bagian tubuh yang lain juga akan terjaga kesehatannya.

4. Memperkuat struktur rambut

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Struktur rambut yang kuat yang akan mempengaruhi kesehatan rambut. Sehingga rambut kamu tak mudah rontok dan terlihat sehat dan kuat. Selain itu tatanan rambut kamu juga terlihat lebih rapi dan mudah diatur bila rutin menggunakan serum tersebut.

5. Memperkuat akar rambut

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/freepic.diller

Selain digunakan di bagian ujung rambut, serum juga dapat digunakan pada area kulit kepala. Biasanya cara tersebut bermanfaat untuk memperkuat akar rambut sehingga tetap sehat dan tak mudah rontok. Serum ini sama seperti konsentrat, memiliki tekstur yang cair sehingga kandungannya mudah meresap dan bekerja langsung pada akar.

6. Membuat rambut berkilau

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/drobotdean

Manfaat selanjutnya pada serum tersebut adalah dapat membuat rambut sehat dan berkilau. Dalam serum itu juga mengandung vitamin E dan essensial oil yang dapat melembapkan dan menjaga kesehatan rambut. Kandungan tersebut juga dapat memberi efek berkilau pada rambut. Rutin menggunakan serum tersebut, rambut pun akan terasa lebih ringan, lembut, dan halus.

7. Melindungi kulit dari kerusakan akibat styling

Manfaat Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

foto: Freepik/prostooleh

Manfaat lain dari Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum adalah dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat styling. Ya, styling rambut salah satu cara untuk menata rambut terlihat lebih bagus. Alat-alat styling seperti catokan, curly, hingga hairdryer. Ketiga alat styling ini menggunakan metode memanaskan rambut. Tak jarang cara ini justru membahayakan rambut dan dapat menyebabkan rambut kering hingga patah.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan serum rambut. Serum rambut digunakan sebelum menggunakan styling rambut. Dengan begitu kulit akan terlindungi dan tetap sehat.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES