7 Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum, basmi komedo di wajah

7 Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum, basmi komedo di wajah

Brilio.net - Nacific Fresh Herb Origin Serum merupakan produk berkonsentrat tinggi yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sejak beberapa tahun terakhir, produk Nacific ini banyak digemari oleh masyarakat karena kandungan di dalamnya aman dan ampuh mengatasi berbagai masalah kulit.

Ya, saat ini masyarakat sudah sangat peduli terhadap kecantikan dan kesehatan kulit. Hal itu juga diikuti dengan tren skincare yang semakin berkembang. Skincare sendiri terdiri dari facial wash, toner, serum, pelembap, sunscreen, dan masker wajah. Perawatan harian itu harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika kamu ingin memperkuat rutinitas perawatan kulit dengan produk yang mengandung lebih banyak bahan aktif daripada pembersih atau pelembap, penggunaan serum merupakan solusi yang tepat.

Serum wajah merupakan produk topikal tipis kental dengan kandungan bahan aktif yang dapat menembus hingga ke dalam sel kulit. Produk ini diformulasi dengan molekul aktif besar yang dengan cepat menembus permukaan kulit secara mendalam.

Dengan konsentrasi yang tinggi itu, serum wajah lebih ringan, dan hasilnya lebih terlihat daripada pelembap dan krim wajah. Ada banyak jenis serum yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit, mulai dari serum pencerah wajah, mengatasi kulit kusam, merawat jerawat, hingga menyamarkan garis halus dan kerutan.

Di dalam serum terkandung banyak zat aktif dan bahan alami seperti hyaluronic acid yang dapat mengunci kelembapan kulit, menghidrasi kulit, dan menghaluskan kulit. Selain itu, ada juga kandungan retinol, Vitamin C, resveratrol, dan antioksidan, membantu melawan masalah penuaan seperti kerutan, bintik hitam, garis halus, dan mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Untuk cara menggunakannya sendiri, serum wajah diaplikasikan ke wajah setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap. Kamu cukup mengoleskan serum wajah secara merata sambil ditepuk-tepuk agar serum meresap sempurna. Kemudian dilanjutkan dengan perawatan skincare lainnya.

Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum

foto: Shopee/Nacific Indonesia Official Shop

Ada banyak produk serum yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Produk ini mengandung air daun lidah buaya yang dapat membantu melembapkan kulit kering, ada juga kandungan pore complex-3 yang membantu mengencangkan pori, dan sepicalm yang berfungsi untuk membantu menenangkan dan menyeimbangkan kadar air serta minyak di kulit. Serum ini dibanderol dengan harga Rp 189.000.

Nah, kali ini brilio.net merangkum manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum. Apa saja? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4).

1. Menghaluskan kulit.

Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum

foto: Freepik/master1305

Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum yang pertama adalah dapat menghaluskan kulit. Wajah yang halus merupakan dambaan setiap orang. Namun beberapa masalah kerap membuat kulit menjadi lebih kasar. Meskipun tidak menimbulkan rasa sakit, namun hal itu sangat mengganggu penampilan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan serum ini. Serum Nacific ini mengandung zat aktif yang dapat membantu menghaluskan kulit.

2. Mencerahkan kulit.

Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum

foto: Freepik/master1305

Semua orang pasti ingin memiliki kulit cerah. Namun tidak semua orang ditakdirkan untuk memiliki kulit tersebut. Banyak faktor seseorang tidak memiliki kulit cerah, biasanya disebabkan karena paparan sinar matahari dan polusi yang berlebih sehingga terjadi perubahan warna kulit yang lebih gelap.

Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan Nacific Fresh Herb Origin Serum. Produk tersebut memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk membantu mencerahkan kulit secara alami.

3. Melembapkan.

Manfaat Nacific Fresh Herb Origin Serum

foto: Freepik/master1305

Manfaat lain dari serum ini adalah dapat membantu melembapkan kulit. Banyak orang yang menginginkan kulit lembap karena pastinya terhindar dari masalah kulit kusam dan kering. Kulit yang lembap tanda kadar air di dalam kulit tercukupi sehingga nampak lebih kencang dan kenyal.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES