Brilio.net - Lip tint adalah produk pewarna bibir yang memiliki warna namun tidak terlalu mencolok sehingga meninggalkan kesan natural. Lip tint memiliki tekstur cair dan ada yang menyerupai gel.

Lip tint berbeda dengan lipbalm. Liptint merupakan pemulas bibir yang memiliki tekstur cair mirip air dan memiliki pigmentasi lebih tinggi serta didalamnya tidak terkandung minyak. Sedangkan lip balm adalah produk perawatan yang di dalamnya memiliki kandungan vitamin E dan SPF yang dapat memberikan pelindungan bagi bibir.

Tren menggunakan lip tint datang dari Korea. Para idol Korea kerap menggunakan makeup namun tetap dengan kesan natural. Tak ayal memulas bibir dengan lip tint pun menjadi tren wanita Indonesia. Tak ayal produk kosmetik lokal pun berbondong-bondong mengeluarkan lip tint.

Lip tint keluarakan produk lokal ini nggak kalah kualitasnya dengan keluaran dari manca. Jadi kualitasnya bagus, nggak bakal bikin kantong kamu jebol. Berikut brilio.net kumpulkan lip tint lokal dengan harga di bawah Rp 50.000, Selasa (7/1)


1. Wardah Everyday Cheek & Liptint.

7 Lipstik lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, murah meriah banget © 2020 brilio.net

foto:wardahbeauty.com

Wardah memiliki jenis lip tint yang teksturnya sedikit cair. Wardah Everyday Cheek & Liptint mengandung tujuh natural essence yang melembabkan sekaligus menutrisi bibir. Lip tint ini memiliki dua fungsi bisa digunakan untuk bibir. Pemulas bibir ini bisa digunakan untuk blush on yang cocok digunakan untuk sehari hari.

Wardah Everyday Cheek & Liptint ini memiliki tiga varian warna yaitu Red Set Glow, My Baerry, dan Pink on Point. Ketiga warna lip tint ini dibanderol dengan harga yang sama yaitu sekitar Rp 45.000.

2. Pixy Tint Me.

7 Lipstik lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, murah meriah banget © 2020 brilio.net

foto: pixy.co.id

Pixy Tint Me adalah peoduk untuk bibir yang memiliki tekstur tidak terlalu cair. Lip tint ini mengandung madu yang berfungsi untuk melembabkan bibir dengan hasil yang natural.

Pixy mengeluarkan 3 varian warna yaitu In Red, On Pink, dan That Orange. Menariknya lagi Lip tint Pixy juga bisa diguankan sebagai blush on. Kmu bisa dapetin produk ini dengan kisaran harga Rp 45.000.


3. Zoya Oh My Tint.

7 Lip tint lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, ramah di kantong © 2020 brilio.net

foto: zoyacosmetics.com

Zoya Cosmetic mengeluarkan varian lip tint dengan kemasan yang lucu dan menarik. Zoya Oh My Tint memiliki formula yang ringan, tahan lama dan mengandunng pelembab yang tidak membuat bibir kering.

Zoya Oh My Tint memiliki beberapa varian warna seperti Pink Party, Orange Pop, dan Berry Glam. Warna-warna yang ditawarkan oleh Zoya pun tidak jauh berbda dengan kompetitornya. Zoya Oh My Tint dibanderol dengan harga Rp 50.000.

4. Emina Magic Potion.

7 Lip tint lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, ramah di kantong © 2020 brilio.net

foto: eminacosmetics.com

Emina Magic Potion cocok buat kamu para remaja yang pengen keliatan fresh tapi nggak mau menor. Emina yang memang ditujukan untuk remaja memproduksi lip tint dengan tekstur cair yang hampir meyerupai air. Emina Magic Potion ini memiliki 3 varian warna yaitu Scarlet dengan nuansa warna berry, Sunglow dengan warna orange, dan Smitten yang berwarna Pink.

Produk lokal ini cukup ramah di kantong. Emina Magic Potion ini bisa kamu dapetin dengan kisaran harga Rp 46.000

5. Purbasari 2in1 Color Tint.

7 Lip tint lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, ramah di kantong © 2020 brilio.net

foto: purbasari.id

Purbasari meluncurkan produk untuk bibir berupa lip tint yang mengandung UV Filter dan Triple Vitamin (vitamin A,C dan E). Tekstur dari liptint Purbasari ini memiliki tekstur cair namun tidak terlalu watery.

Purbasari 2in1 Color Tint ini juga dapat digunakan untuk bibir dan blush on. Varian yang dimiliki lip tint ini adalah Scarlet, Blush, dan Tangerine. Untuk mendapatkan liptint ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 35.000

6. La Tulipe Lip tint.

7 Lip tint lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, ramah di kantong © 2020 brilio.net

foto: latulipe-id.com

La Tulipe Lptint adalah varian yang dikeluarkan dengan kemasan berbentuk ice cream, liptint La Tulipe memiliki tekstur yang cair namun sedikit kental sehingga menyerupai liquid lipstik dan memiliki aroma vanilla.

Varian warna yang dikeluarkan oleh La Tulipe sendiri hanya 3 yaitu Peach Cake, Cotton Candy, dan Red Velvet. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan lip tint jenis ini, harganya sekitar Rp 45.000

7. Madame Gie Magifique Liptint.

7 Lip tint lokal ini harganya di bawah Rp 50 ribu, ramah di kantong © 2020 brilio.net

foto: madamegie.com

Madame Gie terkenal dengan harga produknya yang murah meriah, kali ini Madame Gie mengeluarkan varian Liptint dengan tekstur creamy dan memiliki aroma vanilla.

Madam Gie Magnifique Liptint ini memiliki 7 varian warna, diantaranya yaitu Pink, Cherry, Wine, Rose, Salmon, Magenta, Citrus, Dan Fuschia. Madam Gie Liptint Magnifique in dibanderol dengan kisaran harga Rp 23.000.

Reporter : mgg/Feny Nidya Seftiana

[crosslink_1]