7 Langkah makeup natural look Marion Jola, flawless memesona

7 Langkah makeup natural look Marion Jola, flawless memesona

Brilio.net - Nama penyanyi muda Marion Jola pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik tanah air. Penyanyi yang mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat ini memang dikenal memiliki wajah manis dan selalu menawan. Paras manis Marion Jola jadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Seperti diketahui, pelantun lagu Jangan itu memiliki kulit wajah sensual yang tampak sempurna dengan polesan makeup natural look.

Saat menggunakan makeup natural look, Marion Jola juga tidak tanggung-tanggung. Wanita yang kerap disapa Lala ini selalu menggunakan makeup natural look dengan warna yang cukup berani dan membuatnya berbeda dengan gaya makeup artis lain. Sementara itu, warna yang selalu diandalkan Lala adalah warna cokelat dan peachy. Kedua warna tersebut membuat makeup Lala tampak sempurna dan menuai pujian dari para penggemarnya.

Melalui berbagai unggahan video yang dibagikan di sejumlah kanal YouTube, Lala membagikan tutorial makeup dengan natural look. Nah, penasaran dengan langkah makeup natural look ala Marion Jola?

Berikut ini langkahnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES