1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Firda Olivia, 30 Desember 2017 02:07

Brilio.net - Siapa yang kini tak mengenal seleb muda berbakat Tatjana Saphira? Artis kelahiran 1997 ini telah banyak membintangi berbagai judul film seperti Runaway, Negeri Van Orange, I Am Hope, Sweet 20 dan yang terakhir adalah Ayat-Ayat Cinta 2. Selain bakatnya dalam berakting, kecantikan Tatjana memang tidak bisa dipungkiri lagi. Oleh karena itu nggak heran deh kalau dalam hal penampilan seperti dalam hal makeup hingga berpakaian, ia kerap menjadi inspirasi para kawula muda. Nah kali ini Brilio sudah merangkum gaya makeup Tatjana Saphira yang bisa menjadi inspirasmu dalam bermakeup nih. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. 'No Makeup' look.

Dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh Tatjana, maka nggak heran kalau ia masih terlihat cantik dan stunning. Tren makeup yang satu ini memiliki tampilan yang sederhana. Bisa diaplikasikan kapanpun dan siapapun agar wajah tampak fresh dan alami. Untuk mengaplikasikan makeup ini, kamu bisa menggunakan alas bedak ringan, kemudian samarkan noda hitam dengan concealer. Set wajah seminimalis mungkin untuk bagian mata, blush on dan lipstik. Bagian lipstik kamu bisa menggunakan lipstik nude.


2. Fresh dengan tampilan natural look.

Tampilan makeup wajah cerah dan fresh ini cocok untuk makeup sehari-hari. Terlihat Tata menggunakan polesan lipstik pink dengan riasan shimmer pada area underline mata. Untuk riasan pipi, gunakan blush warna pink untuk area tulang pipi yang bisa memberi rona segar di wajah.

 

3. Glamor dengan riasan bibir dan smoky eyes.

Tampilan Tatjana di sini seakan menunjukkan sisi mature padanya. Ia terlihant mengenakan makeup glamor yang difokuskan pada area lipstik merah dan juga pada bagian mata yang diberi aksen smoky eyes. Tata rambutnya pun dibentuk bun atau disanggul sehingga menambah kesan anggun. Tampilan ini cocok digunakan saat malam hari.

 

4. 60s makeup look.

Tatjana juga pernah mengenakan makeup look ala tahun 60-an. Makeup Tatjana seakan terinspirasi dari pemeran Lula Mae Barnes yang diperankan oleh Audrey Hepburn dalam film Breakfast at Tiffany's. Tampak makeup Tata yang natural dengan alis mata yang lurus, dengan tampilan eyecat dari eyeliner serta lipstik pink-oranye yang menarik mata.

 

5. Glowing orange-ish look.

Di sini, Tatjana bermain-main dengan riasan pada eyeshadow dan lipstik dengan warm color seperti oranye ke gold dan coklat. Penampilannya semakin stunning dengan tambahan tassel earrings berwarna senada dengan eye makeup.

 

6. Faux freckles look.

Tren makeup yang terinspirasi dari wanita Kaukasian dengan memiliki bintik-bintik atau freckles pada wajahnya ini juga pernah diterapkan oleh Tata lho! Makeup ini mampu memberi kesan natural dan innocent pada wajah. Meski kamu tak memiliki freckles alami, kamu dapat mengakalinya dengan mengaplikasikan freckles makeup dengan menggunakan makeup pencil maupun makeup pen. Misalnya, menggunakan brow pencil, lip pencil, eyeliner pencil maupun pen, maupun eyebrow pen. Lakukan sepanjang area hidung dan upper cheekbones, dimana area tersebut yang paling sering terpapar sinar matahari.

 

7. Antimainstream dengan bold lipstik.

Tatjana juga nggak ragu lho buat tampil berbeda dengan memilih warna lipstik hijau bold metalik untuk penampilannya. Untuk menerapkan makeup ini, kamu bisa memberi makeup wajah tetap minimalis dan tipis-tipis dan menyapukan lipstik bold pada bibir. Ini akan membuatmu terlihat natural dan nggak menor.

Gimana? Berani nyoba makeup look Tatjana yang nomer berapa nih? 

Kamu bisa coba gaya makeup Tatjana dengan produk di bawah ini

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Inspirasi makeup Tatjana Saphira, dari natural hingga lipstik hijau.
Bisa kamu tiru nih, mau natural atau bold?
https://brilistyle.brilio.net/beauty/7-inspirasi-makeup-tatjana-saphira-dari-natural-hingga-lipstik-hijau-171229g.html
SEND

What Do You Think

Up Next: 5 Perona bibir terbaik sepanjang 2017 ala beauty vlogger Indonesia

TOP