7 Daftar spray wajah yang bikin glowing, dari harga Rp 30 ribuan

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing, dari harga Rp 30 ribuan

Brilio.net - Kulit kering ternyata merupakan masalah yang sangat mengganggu bagi sebagian orang. Kulit kering akan mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan memiliki tekstur yang kasar.

Tak hanya itu, jika kulit tidak terhidrasi dengan baik, maka masalah baru pada kulit wajah akan mulai bermunculan, seperti penuaan dini. Kulit kering ternyata tidak melulu disebabkan oleh cuaca panas, tetapi bisa juga karena terlalu sering berada di ruangan ber-AC.

Untuk menyegarkan dan melembapkan kulit wajah, tindakan paling praktis yang bisa dilakukan adalah membersihkan wajah dengan air, lalu menggunakan cleanser yang cocok dengan jenis kulitmu. Kemudian untuk mengembalikan kelembapan kulit, kamu bisa mengaplikasikan moisturizer setelahnya.

Namun, bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal tersebut, kamu bisa menggunakan skincare untuk melembapkan sekaligus membuat kulit glowing. Produk tersebut adalah spray wajah.

Untuk mengatasi masalah kulit kering, kamu bisa menyemprotkan spray wajah atau face mist. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari produk perawatan wajah ini.

Seperti membantu menyegarkan kulit wajah, menjaga kelembapan, hingga membuat wajah menjadi glowing. Selain itu, spray juga bisa membantu kulitmu tampak lebih lembut dan bercahaya. Yups, karena diformulasikan dengan kandungan moisturizer dan soother agent, spray wajah berfungsi menenangkan sekaligus melembapkan kulit. Jadi cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung kering.

Keistimewaan lain dari spray wajah adalah jika ingin kulit terasa lembap dan kenyal seharian, di tengah hari atau ketika matahari mulai terik, kamu juga bisa me-refresh kulitmu dengan menyemprotkan spray wajah. Dengan begitu kulitmu akan lembap sepanjang hari.

Tertarik ingin mencoba? Berikut, tujuh daftar spray wajah yang bikin glowing sekaligus melembapkan kulit kering, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist adalah salah satu spray wajah yang populer di kalangan pencinta kecantikan. Cairan spray-nya terbilang ringan dan tidak memberikan sensasi lengket di kulit.

Selain itu, face mist ini juga diperkaya dengan bahan antioksidan yang bisa membantu memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan aloe vera di dalamnya juga bisa bantu melembapkan serta menenangkan kulit wajah.

Produk ini diklaim mampu menjaga makeup lebih awet serta membuat glowing seketika setelah penggunaannya. Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai minimaket, e-commerce, serta drugstore dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 35.000.

2. Wardah C-defense Face Mist

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah C-defense Face Mist mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan natural moisturizing factor yang bisa membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Selain itu, Face mist ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan dan bisa membuatmu lebih relaks. Kandungana antioksidan pada vitamin C juga mampu membuat efek glowing setelah pemakaiannya. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 40.000. Tidak akan membuat kantongmu jebol.

3. Studio Tropik Flawless Priming Water

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: studiotropik.com

Diformulasikan dengan rose water dan aloe vera, Studio Tropik Flawless Priming Water dapat membantu menyegarkan kulit wajah. Semprotkan produk ini pada wajah sebelum menggunakan makeup untuk membuat kulit wajah tampak lebih halus dan glowing.

Sesuai dengan namanya, spray wajah dari Studio Tropik ini mampu membuat tampilan make up mu jadi lebih flawless. Produk ini cocok dipakai oleh kamu yang memiliki tipe kulit normal cenderung kering.

Sehingga, kelembapan kulit akan terjaga dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. Selain itu, produk ini pun sudah bersertifikasi BPOM, halal, dan memiliki kandungan non alkohol. Kamu bisa membeli dengan harga Rp 99.000 untuk ukuran 150 ml.

4. SASC Refresh & Go Ultra Fine Face Mist

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: sascofficial.com

SASC Refresh & Go Ultra Fine Face Mist dikemas dalam packaging warna soft pink, face mist satu ini cocok untuk kamu yang berkepribadian girly dan lembut. Setelah pemakaian produk ini memiliki hasil akhir yang dewy, sehingga akan membuat kulit keringmu jadi lebih lembap dan glowing.

Terdapat kandungan aloe vera dan hyaluronic acid di dalamnya membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Tak hanya itu, produk ini pun telah diproduksi dengan metode yang cruely-free, vegan, dan alcohol-free. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 100.000 hingga Rp 110.000.

5. ERHA X AQUA Re-fresh Hydrating Face Mist

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

ERHA X AQUA Re-fresh Hydrating Face Mist merupakan produk kolaborasi antara ERHA dan AQUA ini bisa jadi salah salah satu spray wajah pilihanmu. Produk ini memiliki teknologi 24-hour hydration lock yang bermanfaat untuk melembapkan dan menyegarkan kulit wajah seketika.

Produk ini juga dapat membuat wajah menjadi lebih glowing setelah pemakaiannya. Selain itu, spray wajah ini juga diperkaya dengan kandungan antioksidan dan antipolusi, sehingga wajah pun akan terlindungi dari paparan radikal bebas dan polusi.

Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 60.000.

6. Glow Mist SASC x Raisa

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: sascofficial.com

Sesuai dengan namanya, Glow Mist SASC x Raisa ini merupakan kolaborasi antara brand SASC dengan penyanyi Raisa. Produk ini diklaim akan memberikan efek glowing instan sekaligus melembapkan dan membuat tampilan wajah lebih segar.

Diperkaya dengan berbagai kandungan menutrisi seperti, vitamin C, Hyaluronic Acid, Squalane Oil, dan Centella Asiatica membuatnya semakin patut dilirik. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 170.000.

7. Azarine C White Refreshing Essence Mist

7 Daftar spray wajah yang bikin glowing Berbagai sumber

foto: azarinecosmetics.com

Azarine C White Refreshing Essence Mist yang mampu melembapkan dan memberikan hasil yang dewy dan halus. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera, kakadu plum, dan hyaluronic acid, untuk menyegarkan dan membantu menjaga elastisitas kulit. Tak hanya itu, produk ini juga dapat membuat wajah glowing seketika.

Kamu bisa menggunakan spray wajah ini sebelum ataupun setelah menggunakan make up. Produk ini di jual dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 50.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES